Menteri Luhut Sakit

Rambut Memutih, Menko Marves Luhut Sembuh!

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan sudah sembuh. Rambutnya memutih, ubanan. 

Featured-Image
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengunggah video di akun Instagram-nya. Tampak rambutnya memutih dipenuhi uban. Ia bercerita kondisi kesehatannya yang membaik. Foto: tangkap layar

bakabar.com, JAKARTA - Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan sudah sembuh. Rambutnya memutih, ubanan. 

Berdasarkan postingan akun Instagram; luhut.pandjaitan. Kabarnya ia sudah keluar dari General Hospital Singapore. Namun belum bisa kembali ke Indonesia. Masih rawat jalan.

"Tiga hari yang lalu, sejujurnya saya sudah diperbolehkan keluar dari General Hospital Singapore. Namun, belum bisa pulang ke tanah air karena mash menjalani rawat jalan guna memastikan kondisi saya pulih sepenuhnya," tulis unggahan akun luhut.pandjaitan dikutip, Sabtu (18/11).

Baca Juga: Sidang Kasus Lord Luhut, JPU: Haris Azhar Tak Menyesal

Dalam unggahan itu, Luhut tak tahu kapan ia kembali ke Indonesia. Tergantung doter.

Meski begitu, Luhut mengaku selalu melaporkan semua kegiatan dan proses pemulihannya kepada Presiden Joko Widodo. Ia diminta fokus penyembuhan.

"Semua langkah-langkah saya, saya laporkan. Dan Bapak Presiden memberikan arahan; Pak Luhut, upayakan sesempurna mungkin recovery-nya, baru kembali ke Jakarta," ceritanya.

Luhut mengeklaim kondisi fisiknya semakin membaik. Sudah bisa berolahraga ringan. Seperti jalan kaki, mengangkat beban serta plank.

"Dokter juga memberikan program yang saya harus ikuti. Dan tangan saya juga sudah tidak ada lagi yang kalau diapa-apain ini, enggak ada jarum-jarum lagi. Jadi sudah bebas semua," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner