Pemkab HSS

Rakor Kecamatan, Bupati HSS Minta Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Rakor tingkat Kecamatan Kalumpang Mei 2023 kembali digelar, Bupati HSS Achmad Fikry meminta supaya pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi.

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry menghadiri rapat koordinasi tingkat kecamatan. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Kecamatan Kalumpang Mei 2023 kembali digelar, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry meminta supaya pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi.

"Kita ada karena masyarakat, tanpa masyarakat kita tidak ada, jadi kita wajib melayani masyarakat. Itu dulu yang perlu terus kita tanamkan dan buang jauh-jauh kita minta dilayani," kata Bupati Achmad Fikry, Senin (29/5).

Sebab, lanjut Bupati HSS, tidak mungkin bisa memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat tanpa tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat itu sendiri.

Rakor yang digelar dalam rangka pembinaan terhadap jajaran pemerintahan kecamatan ini dipimpin Camat Kalumpang Wahyudi Noor diikuti oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan Kasi Desa se-Kecamatan Kalumpang.

Bupati Achmad Fikry berpesan, selagi masih diberikan amanah oleh masyarakat maka berikanlah yang terbaik jangan sampai nantinya akan timbul penyesalan.

"Mudah-mudahan kegiatan kita ini bisa memberikan semangat baru untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Bupati Achmad Fikry.

Menjelang akhir masa jabatan Bupati-Wakil Bupati HSS pada September 2023 mendatang, pihaknya menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan.

"Terima kasih atas kebersamaan selama 10 tahun dan saya sangat terbantu dalam pelaksanaan tugas yang ada di desa selama ini," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner