Pemkab HSS

Hadiri Syukuran Adipura, Kasdim 1003/HSS Siap Bersinergi Bersama

Kasdim Mayor Inf Syarifuddin bersama Bupati HSS Achmad Fikry dan Forkopinda ikut menyambut piala Adipura tahun 2022.

Featured-Image
Syukuran sederhana penghargaan Adipura ke-4 Kabupaten HSS. Foto-apahabar.com/Nuha

bakabar.com, KANDANGAN - Pawai dan syukuran dilakukan setelah kota Kandangan Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan Adipura ke-4 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Mewakili Dandim, Kepala Staf Kodim 1003/HSS (Kasdim) Mayor Inf Syarifuddin bersama Bupati HSS Achmad Fikry dan Forkopinda ikut menyambut piala Adipura 2022.

"Ini merupakan salah satu dukungan, sinergitas terhadap pemerintah daerah yang telah menciptakan tata kelola bersih dan sehat," kata Mayor Inf Syarifuddin, Kamis (2/3).

Ke depan diharapkan seluruh anggota Kodim 1003/HSS bisa menjadi contoh masyarakat dengan menjaga kebersihan lingkungan hingga memilah sampah sebelum dibuang ke tempat yang telah disediakan.

"Kodim 1003/HSS siap membantu pemerintah daerah dalam mencapai segala prestasi termasuk menyejahterakan masyarakat," imbuhnya.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan syukur dan terimaksih kepada seluruh pihak terutama petugas kebersihan yang telah berkerja keras menjadikan sehingga meraih Adipura 2022.

"Ke depan akan kita galakan lagi program Adipura tingkat kecamatan karena keberhasilan yang telah dicapai kali ini berasal penilaian tingkat kecamatan," ucapnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner