Pemkab HSS

Bupati Achmad Fikry Pimpin Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di HSS

Bupati HSS Achmad Fikry memimpin upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Featured-Image
Bupati HSS menjadi pembina upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry memimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 RI di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Kamis (17/8/2023).

Upacara peringatan hari kemerdekaan ini diikuti ratusan peserta mulai kalangan pejabat daerah, Kepala OPD, Camat, Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri, Kepala Desa dan para pelajar sekolah.

Bupati HSS, Achmad Fikry menyampaikan pelaksanaan upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI berlangsung lancar dan penuh hikmat.

"Mudah-mudahan semangan perjuangan bisa terus kita wariskan kepada generasi muda. Dulu berjuang merebut kemerdekaan, sekarang mengisi dengan pembangunan," ucap Bupati Achmad Fikry.

Secara hakiki perjuangan itu adalah menyejahterakan masyarakat, untuk itu semua program pembangunan pemerintah daerah diarahkan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Termasuk hari ini bantuan PT AGM berupa satu buah bis sekolah. Kita serahkan kembali nanti ke Daha karena di sana sangat membutuhkan," terang Bupati Achmad Fikry.

Upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di HSS juga diserahkan remisi kepada warga binaan pemasyarakatan Rutan Kandangan.

Selanjutnya juga tali asih kepada veteran dan janda veteran sekaligus penghargaan kepada DPRD HSS, Kejakasaan Negeri HSS, Polres HSS, Kodim 1003/HSS, Pengadilan Negeri Kandangan, MUI HSS, TP PKK HSS serta PT AGM.

Editor
Komentar
Banner
Banner