Pemkab HSS

Kabupaten HSS Raih Adipura Ke-4 dari KLHK RI

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya menyerahkan langsung penghargaan Adipura tahun 2022 kepada Bupati HSS Achmad Fikry di Jakarta.

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsyuri Arsyad kembali mempersembahkan penghargaan Adipura 2022 yang ke-4 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI di penghujung masa jabatannya.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya menyerahkan langsung penghargaan Adipura 2022 kepada Bupati HSS Achmad Fikry di Jakarta.

Bukan tanpa sebab, Adipura diraih berdasarkan penilaian oleh KLHK yang menyatakan bahwa kota Kandangan Kabupaten HSS dapat mengelola sampah dan kebersihan taman.

Penghargaan tersebut juga merupakan Adipura ketiga yang diraih selama kepemimpinan Bupati HSS Achmad Fikry selama dua periode.

"Alhamdulillah ini merupakan Adipura yang ke-4 didapatkan oleh Kabupaten HSS. Yang mendapat penghargaannya yaitu kota kita Kandangan," ungkap Bupati Achmad Fikry.

Bupati Achmad Fikry menjelaskan, Menteri LHK telah memberikan arahan tentang konsep Ibu Kota Kecamatan, yakni pemerintah kabupaten harus terus mengawal semua kecamatan yang ada agar bisa seperti kota Kandangan.

"Kita bersyukur Kabupaten HSS sudah melaksanakan seperti yang dikonsep oleh Ibu Menteri tadi, yaitu memberikan Adipura kepada setiap kecamatan," imbuh Bupati Achmad Fikry.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Dispera KPLH HSS khususnya kepada seluruh tenaga kebersihan yang bertugas dengan baik menjaga kebersihan Kota Kandangan.

"Selamat kepada masyarakat HSS dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Adipura ke-4 ini," kata Bupati Achmad Fikry.

Editor
Komentar
Banner
Banner