transfer pemain

Putuskan Keluar dari Tottenham, Hugo Lloris Segera Gabung Lazio

Lazio segera mencapai kesepakatan dengan Hugo Lloris setelah memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur.

Featured-Image
Kiper veteran Prancis Hugo Lloris segera gabung Lazio. (foto: thelaziali)

bakabar.com, JAKARTA -Lazio segera mencapai kesepakatan dengan Hugo Lloris setelah memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur.

Biancocelesti sedang mencari kiper cadangan baru untuk menggantikan Luis Maximiano, yang menuju ke Almeria.

Kiper veteran asal Prancis berusia 36 tahun itu menjadi opsi teratas setelah melihat kondisinya bersama klub London Utara tersebut.

Tottenham telah memutuskan melakukan perubahan di posisi penjaga gawang dengan mendatangkan Guglielmo Vicario dari Empoli awal musim panas ini.

Baca Juga: Lazio Segera Daratkan Dua Pemain Berbakat Juventus

Kondisi itu membuat posisi Lloris semakin tidak jelas dan klub sudah setuju untuk melepaskannya dengan status bebas transfer, setahun sebelum kontraknya berakhir.

Sebagaimana dirinci oleh pakar transfer Gianluca Di Marzio, pembicaraan Lazio dengan Lloris telah bergerak maju dalam beberapa hari terakhir dan kedua pihak sekarang mencoba menyetujui kesepakatan.

Lazio dikabarkan akan memberikan kontrak dua tahun, yang memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari Keputusan Pertumbuhan.

Baca Juga: Profil Gustav Isaksen, Bintang Denmark U-21 Siap Gabung dengan Lazio

Hal-hal berkembang secara positif dan kesepakatan total dapat dicapai dalam beberapa hari mendatang.

Ini pun akan membuat kiper yang berperan membantu Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 bisa bergabung dengan skuat Lazio sebelum menjalani pertandingan pertama Serie A musim 2023/2024 melawan Lecce, Senin (21/8) pukul 01.45 WIB. 

Editor


Komentar
Banner
Banner