transfer pemain

Lazio Segera Daratkan Dua Pemain Berbakat Juventus

Lazio akhirnya siap menutup kesepakatan dengan Juventus untuk membawa dua pemainnya, Nicolo Rovella dan Luca Pellegrini.

Featured-Image
Nicolo Rovella. (foto: juventus.com)

bakabar.com, JAKARTA -Lazio akhirnya siap menutup kesepakatan dengan Juventus untuk membawa dua pemainnya, Nicolo Rovella dan Luca Pellegrini di bursa transfer musim panas ini.

I Biancocelesti telah bernegosiasi dengan I Bianconeri selama sekitar satu minggu dan segera menyambut dua pemain yang masing-masing berposisi gelandang dan bek kiri tersebut.

Lazio menyetujui kesepakatan dengan Juventus pada Sabtu (13/8), pekan lalu, untuk menandatangani mereka berdua dengan status pinjaman dengan klausul kewajiban untuk membeli.

Baca Juga: Profil Gustav Isaksen, Bintang Denmark U-21 Siap Gabung dengan Lazio

Klub ibu kota Italia itu harus mengeluarkan sekitar 27 juta euro (Rp452 miliar) termasuk biaya, komisi, dan klausul permanen.

Seperti yang dilaporkan La Lazio Siamo Noi, detail terakhir kini sedang diselesaikan dan Lazio siap menyambut Rovella dan Pellegrini di Roma.

Mereka segera menjalani tes medis di klinik Paideia, akhir pekan ini.

Rencana saat ini adalah menyelesaikan kedatangan kedua pemain sebelum Jumat (18/8).

Hal ini dikarenakan agar Rovella dan Pellegrini masuk ke dalam skuat Maurizio Sarri menjelang pertandingan pembuka Liga Italia 2023/2024 melawan Lecce, Minggu (20/8).

Baca Juga: Hajar Lazio 2-0, AC Milan Geser Inter di Posisi Keempat Klasemen

Sebelumnya, Pellegrini menghabiskan setengah musim terakhir di Lazio. Ia didatangkan sebagai pemain pinjam dan hanya bermain 8 pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan Rovella yang kontraknya baru berakhir bersama Juventus pada 2026, dipinjamkan ke AC Monza pada musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil 25 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 2 assist di Liga Italia musim lalu. 

Editor


Komentar
Banner
Banner