liga 1

Punya Kabar Buruk, Persib Tetap Optimis Taklukan Persita

Persib Bandung punya kabar buruk jelang menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (1/10).

Featured-Image
Penyerang Persib Bandung asal Brasil David da Silva saat mencetak gol melalui tendangan penalti ke gawang Persikabo 1973, Senin (16/9). foto: persib.co.id

bakabar.com, JAKARTA -Persib Bandung punya kabar buruk jelang menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (1/10) pukul 19.00 WIB.

Pasalnya, ada beberapa pemain yang kemungkinan absen karena masih dalam kondisi belum fit usai mengalami cedera.

Selain Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando yang tengah menjalani pemulihan, Kakang Rudianto serta Beckham Putra Nugraha juga kemungkinan absen karena kondisinya belum bugar.

Bojan mengatakan, Kakang masih sakit. Sedangkan Beckham yang sudah mengikuti latihan, masih belum prima untuk tampil dalam pertandingan terdekat.

Baca Juga: Persib Bandung Menangi Derby Jawa Barat dari Persikabo 1973

Kendati demikian, Bojan memastikan pemain lainnya dalam kondisi siap tampil, termasuk Ciro Alves dan Alberto Rodriguez yang baru pulih dari cedera.

Bojan akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

Menurutnya pertandingan nanti akan jadi tantangan bagi anak asuhnya. Ia melihat Persita tampil baik dalam 4 sampai 5 laga terakhir, termasuk menang atas Dewa United, akhir pekan lalu.

Meski begitu, Persib berada di lajur positif berkat enam pertandingan tak terkalahkan hingga mampu merangkak naik ke posisi lima besar klasemen.

Baca Juga: Persib Bandung vs Barito Putera: Waspadai Agresivitas Pangeran Biru

Namun, Bojan menginstruksikan pemainnya untuk berhati-hati dan tak jemawa, Persib tak boleh kehilangan poin di kandang sendiri.  

“Kami sekarang ada di posisi 5 dan Persita ada di 15 klasemen, jadi kami menjadi favorit pada pertandingan ini. Tetapi melihat jarak poinnya sangat kompetitif, jadi kami harus berhati-hati karena apapun bisa saja terjadi,” pesan Bojan. 

Sedangkan pelatih Persita, Divaldo Alves mengungkapkan bahwa timnya dalam keadaan siap tempur di pertandingan nanti.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini juga akan bermain lepas dan berharap bisa mencuri poin di markas Persib. 

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United: Maung Bandung Siap Hapus Kutukan!

“Mental pemain kuat dan kami akan berusaha minimal mendapat satu poin di sini. Kalau saya melihat pertandingan ini, tekanan ada di Persib, bukan untuk kami. Karena Persib adalah tim besar dan mereka mau naik ke posisi empat besar,” ucapnya. 

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persita Tangerang akan disiarkan secara langsung Indosiar, Minggu (1/10) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga ini juga bisa disaksikan secara live streaming.. LINK..,

Editor


Komentar
Banner
Banner