Borneo Hits

Puluhan Mobil Hias Semarakkan Gema Takbir Idulfitri 1445 H di HSS

Puluhan mobil hias ikut menyemarakan acara gema takbir IdulFitri 1 Syawal 1445 hijriah Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (09/04) malam.

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan gema takbir IdulFitri 1445 hijriah. Foto-Bakabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, KANDANGAN - Puluhan mobil hias ikut menyemarakan acara gema takbir Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (09/04) malam.

Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah bersama Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, Sekda HSS Muhammad Noor melepas gema takbir IdulFitri di Jalan A Yani depan Pendopo Kabupaten HSS.

Mobil hias semarakkan malam takbiran Idulftri 1445 H di HSS, Selasa (9/4) malam. Foto-bakabar.com/nuha
Mobil hias semarakkan malam takbiran Idulftri 1445 H di HSS, Selasa (9/4) malam. Foto-bakabar.com/nuha

Selain itu, Pj Bupati Hermansyah bersama rombongan juga ikut dalam mobil hias melakukan pawai yang dimulai dari depan Pendopo menuju Simpang Empat Kompi Senapan C, Jalan Padang Panjang Kandangan.

Selanjutnya ke Simpang Empat Loklua, Simpang Empat Karang Jawa, Jalan Aluh Idut serta finish atau selesai di kediaman Bupati HSS.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan bahwa gema takbir IdulFitri merupakan penutup dalam kegiatan rangkaian bulan Ramadhan 1445 hijriah.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Pemkab HSS selama bulan Ramadhan," paparnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan baik Polres HSS dan Kodim 1003/HSS yang telah membuat kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

"Tentunya ini membantu kita, sinergitas yang luar biasa sehingga kegiatan-kegiatan kita berlangsung dengan baik," ucap Hermansyah.

Gema takbir IdulFitri yang digelar tidak hanya di Kota Kandangan, tetapi digelar pada tiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten HSS.

Tujuannya supaya tidak terjadi kemacetan dan penumpukan masa saat pelaksanaan gema takbir Idulfitri 1445 hijriah.

"Kami dan keluarga beserta jajaran Pemkab HSS mengucapkan selamat hari raya IdulFitri 1445 hijriah. Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner