Pemkab HSS

Pj Bupati Hermansyah Tutup Kejuaraan Tarkam HSS

Pj Bupati HSS Hermansyah menutup kejuaraan olahraga antar kampung (Tarkam) Kemenpora 2024 di Lapangan Basket Amandit, Kandangan, Minggu (09/06).

Featured-Image
Pj Bupati Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK Rusnawati memberikan hadiah juara olahraga tarkam. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menutup kejuaraan olahraga antar kampung (Tarkam) Kemenpora 2024 di Lapangan Basket Amandit, Kandangan, Minggu (09/06).

Penutupan tarkam ditandai dengan penyerahan hadiah berbagai cabang olahraga diantaranya badminton, volly, fun run 5k, dan senam germas. 

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS yang telah berhasil menyelenggarakan tarkam.

"Jangan pernah merasa kalah kalau memang hari ini tidak juara, sebab kekalahan hari ini adalah kemenangan yang akan datang. Oleh karena itu yang menang jangan jumawa, yang kalah jangan pernah loyo," pesan Pj Bupati Hermansyah.

Kejuaraan olahraga tarkam merupakan satu upaya bersama-sama mewujudkan HSS yang bugar dan sehat, siap berkiprah untuk kemajuan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kejuaraan tersebut berlangsung selama tiga hari dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2024, dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, HSS.

Pj Bupati HSS Hermansyah didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP PKK) HSS Rusnawati menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang kejuaraan olahraga tarkam.

Editor


Komentar
Banner
Banner