Indonesia Juara

Puan Apresiasi Prestasi Kontingen Indonesia di SEA Games Kamboja

Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan apresiasi kepada kontingen Indonesia yang menorehkan prestasi gemilang dalam gelaran SEA Games Kamboja 2023.

Featured-Image
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan apresiasi kepada kontingen Indonesia yang menorehkan prestasi gemilang dalam gelaran SEA Games Kamboja 2023.

Hal ini disampaikan Pun dalam rapat Paripurna ke-23 pada masa Sidang V Tahun Sidang 2022-2023 di gedung Nusantara II pada Jumat (19/5).

"Selamat kontingen Indonesia atas prestasi yang dicapai pada SEA Games 2023. Tim nasional U-22, meraih emas dalam cabang sepak bola setelah penantian panjang selama 32 tahun," kata Puan.

Baca Juga: Warga Rela Bolos Kerja Demi Sambut Kirab Punggawa Timnas U-22

"Kita semua turut bangga atas pencapaian putra-putri bangsa," sambung dia.

Sementara dalam agenda rapat paripurna akan membahas RAPBN Tahun 2024 yang langsung dipimpin Puan Maharani.

Lalu tampak pula Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel serta Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Baca Juga: Perjalanan Karir Rizky Ridho: Rajin ke SSB Hingga Jadi Juara SEA Games 2023

"Menurut catatan Sekretariat Jendral DPR RI, daftar hadir pada permulaan rapur DPR RI hari ini telah ditandatangani oleh hadir fisik 40 orang, hadir virtual 255, kemudian izin 44, sehingga berjumlah 339 anggota DPR RI dan dihadiri oleh anggota dari seluruh fraksi yang ada di DPR RI," ujar Puan.

Kemudian pemerintah juga akan menyampaikan Kerangka Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal RAPBN Tahun Anggaran 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner