Indonesia Juara

Warga Rela Bolos Kerja Demi Sambut Kirab Punggawa Timnas U-22

Sejumlah warga rela tak masuk kerja lantaran ingin menyambut arak-arakan Timnas U-22 yang sukses meraih medali emas setelah 32 tahun puasa gelar dalam gelaran

Featured-Image
Antusiame masyarakat menyambut arak-arakan Timnas U-22 yang berhasil meraih medali emas di SEA Games 2023 di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/23). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Sejumlah warga rela tak masuk kerja lantaran ingin menyambut arak-arakan Timnas U-22 yang sukses meraih medali emas setelah 32 tahun puasa gelar dalam gelaran SEA Games Kamboja 2023.

Farhan (33) warga Slipi yang bekerja sebagai pramuniaga di Senayan City, sengaja izin tidak masuk kerja untuk melihat arak-arakan Timnas.

"Hari ini izin dulu, gila tegang banget kemarin pas Timnas menang 5-2, injury time kebobolan, pas menang 5-2 senengnya minta ampun sampai sekarang," ujar Farhan saat di Bundaran HI, Jumat (19/5).

Baca Juga: Pawai Selebrasi Timnas U-22 Semakin Ramai, Seruan 'Indonesia Juara' Menggema!

Hal senada juga disampaikan Desi (26) seorang The Jakmania sekaligus pendukung setia Timnas, rela bolos kerja dengan alasan sakit. Desi bekerja di sebuah Bank swasta di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Desi masih merasakan euforia kemenangan timnas melawan Thailand di final sepakbola Sea Games Kamboja 2023 kemarin.

"Senengnya kemarin. Ya Allah, sejak saya belum lahir, baru kali ini saya liat timnas pegang medali emas, dari dulu kalau timnas main di GBK saya selalu nonton, " ujar Desi saat ditemui bakabar.com, di Bundaran HI.

Baca Juga: Erick Thohir Senang Basket Putri Indonesia Sukses di SEA Games Kamboja

Desy sejak pagi pukul 07.00 sudah berada di HI dengan kostum merah putih dan membawa poster-poster ucapan selamat kepada Timnas. Sebagai suporter sejati Timnas, ia berharap Timnas bisa terus meraih prestasi.

"Jangan berhenti puas, timnas harus terus juara, saya sampai menangis kemarin pas lihat di TV , pemain megang medali dan nyanyiin Indonesia Raya," ujarnya.

"Timnas harus terus berjaya," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner