Medali Emas Sepak Bola

Penantian 32 Tahun, Medali Emas Timnas Jadi Momen Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

Medali emas yang diraih Timnas Indonesia diharapkan menjadi penyemangat baru untuk kebangkitan sepak bola Indonesia yang akan meraih lebih banyak prestasi.

Featured-Image
Rombongan Timnas Indonesia u-22 di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara)

bakabar.com, TANGERANG - Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mengucapkan terima kasihnya kepada pelatih, manager, hingga seluruh pemain Timnas Sepak Bola Indonesia yang telah membawa kembali medali emas ke Tanah Air setelah penantian selama 32 tahun.

"Terima kasih dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada timnas sehingga berhasil bawa emas kembali ke tanah air," kata Zainudin Amali di hadapan wartawan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Kamis, (18/5).

Baca Juga: Turun di Soetta, Kapten Timnas Indonesia U-22 Ucapkan Terima Kasih Atas Doa Masyarakat

Dirinya berharap medali emas yang dibawa ke pangkuan Ibu Pertiwi, akan menjadi semangat baru dan menjadi momen kebangkitan bagi sepak bola Indonesia.

Ia menambahkan kedepan pihaknya ingin sepakbola Indonesia tetap menghasilkan pemain terbaik-terbaik yang mampu mendulang prestasi-prestasi lain di kancah internasional.

"Semoga medali emas di ajang SEA Games ini, dapat  membuat sepak bola kita maju ke depannya. Dan bisa membawa medali-medali lainnya di ajang internasional," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner