Medali Emas Sepak Bola

Turun di Soetta, Kapten Timnas Indonesia U-22 Ucapkan Terima Kasih Atas Doa Masyarakat

Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Rizky Ridho berterima kasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat kepada Tim Garuda.

Featured-Image
Rombongan Timnas Indonesia u-22 di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara)

bakabar.com, TANGERANG - Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Rizky Ridho menyatakan kebanggaannya terhadap raihan medali emas pada perhelatan SEA Games 2023 di Kamboja.

"Alhamdulillah kita mendapatkan medali emas. Terima kasih doa dan dukungannya untuk seluruh masyarakat Indonesia," kata Rizky saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Kamis, (18/5).

Ia mennyebutkan raihan emas yang telah dicapai Timnas Indonesia pada laga final saat melawan Thailand memang penuh dengan tensi yang tinggi. Namun bisa siatasi Tim Garuda.

"Semoga tim Indonesia bisa semakin bagus kedepannya, itu harapan kami semua," tuturnya.

Baca Juga: Kedatangan Timnas Indonesia, Beckham Putra Berharap Bisa Lebih Baik

Pantauan bakabar.com di lapangan, nampak ratusan petugas kepolisian bersama petugas keamanan Bandara Soekarno-Hatta melakukan blokade untuk mencegah masyarakat yang ingin menerobos saat menyambut kedatangan Timnas Indonesia.

Waktu yang singkat dimaksimalkan official Timnas Indonesia U-22, memberikan pernyataan kepada awak media di area Shelter Kalayangan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Setelah itu, seluruh rombongan Timnas Indonesia langsung menuju bus yang telah disiapkan untuk berangkat ke penginapan untuk beristerahat. Mereka ingin menyiapkan diri agar besok bisa mengikuti parade atau arak-arakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). 

Editor
Komentar
Banner
Banner