liga 1

PSIS Vs Persita, Laskar Mahesa Jenar Bidik Tiga Poin dari Pendekar Cisadane

Menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1, PSIS Semarang bertekad ingin membidik tiga poin penuh di laga yang akan digelar di sore nanti

Featured-Image
PSIS Semarang saat menang 1-0 atas Arema FC pada 21 Januari 2023 lalu. (Foto: dok. briliga1)

bakabar.com, JAKARTA – Menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1, PSIS Semarang bertekad ingin membidik tiga poin penuh pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/2) sore.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten pelatih PSIS Semarang, Muhammad Ridwan yang mengatakan timnya ingin mencuri tiga poin penuh dari Pendekar Cisadane julukan Persita.

“Kita sudah evaluasi termasuk di dua laga terakhir yang hanya imbang dan memasukkan satu gol saja. Kita coba perbaiki dan mudah-mudahan di laga lawan Persita bisa memetik hasil maksimal,” jelas Ridwan dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menghadapi Persita, Laskar Mahesa Jenar masih belum juga didampingi oleh pelatih kepala anyar Gilbert Agius yang masih menunggu peresmian dirinya.

Baca Juga: Indra Sjafri Gandeng Pemain Liga 1 dan 2 untuk Timnas U-22 di SEA Games

Menjelang pertandingan nanti, Ridwan juga menambahkan timnya akan bermain dengan kewaspadaan penuh setelah berkaca di pertandingan sebelumnya kala melawan Persikabo 1973.

Terlebih, dirinya pun mengatakan Persita yang saat ini juga melakukan pergantian posisi pelatih bisa saja akan mendatangkan bahaya bagi Laskar Mahesa Jenar jika tidak waspada.

“Dia dua laga terakhirnya, Persita belum juga memetic kemenangan, sama seperti PSIS. Juga mereka baru ada pergantian posisi pelatih. Saya lihat kondisi yang ada justru bisa mendatangkan bahaya jika kita tidak waspada,” jelas Ridwan.

Kendati demikian, Ridwan juga mengatakan timnya saat ini juga sudah melakukan pemulihatan setelah sebelumnya bertandang ke markas Persikabo 1973.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kunjungi Semarang, Laga PSIS Vs Persita Pindah Stadion

Lebih jauh, Ridwa mengatakan kini menghadapi Persita Tangerang timnya berusaha untuk mengamankan tiga poin penuh dari Pendekar Cisadane di pertandingan nanti.

Di papan klasemen sementara Liga 1, PSIS Semarang tengah menduduki peringkat ke-8 dengan torehan 34 poin dari 24 pertandingan.

Laskar Mahesa Jenar hanya unggul tiga tingkat dari Persita Tangerang yang tengah berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 32 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner