liga 1

Presiden Jokowi Kunjungi Semarang, Laga PSIS Vs Persita Pindah Stadion

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (25/2) akan berpindah ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Featured-Image
PSIS Semarang saat menang 1-0 atas Arema FC pada 21 Januari 2023 lalu. (Foto: dok. briliga1)

bakabar.com, JAKARTA - Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (25/2) akan berpindah ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga itu juga akan berlangsung tanpa penonton, mengikuti peraturan dari pihak keamanan setempat.

“Pertandingan digelar tanpa penonton,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang, Danur Rispiyanto dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (23/2).

Danur juga mengimbau, agar para suporter PSIS mendukung dan menonton pertandingan dari rumah, dan tidak datang ke Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: Manchester United 2-1 Barcelona, Ten Hag Sesumbar Bisa Kalahkan Siapa Pun

“Kami imbau pendukung PSIS untuk menaati aturan yang sudah ditetapkan itu,” tambahnya.

Sebelumnya, PSIS dan Persita akan bertemu di Stadion Jatidiri, Semarang. Namun lokasi pertandingan dijadwalkan berubah ke luar kota Semarang menyusul agenda kunjungan Presiden Joko Widodo di Ibu Kota Jawa Tengah itu yang bertepatan dengan jadwal pertandingan, yaitu 25 Februari.

Menurut Danur, panitia pelaksanya pertandingan sudah sejak beberapa waktu lalu mencari stadion alternatif pengganti Stadion Jatidiri.

Setidaknya ada tiga pilihan stadion yang menjadi alternatif untuk menggelar laga PSIS kontra Persita, yaitu Stadion Moch Soebroto, Magelang, Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca Juga: Masa Depan di PSG Belum Jelas, Lionel Messi Balik ke Barcelona?

Setelah melakukan pertimbangan, Stadion Maguwoharjo pun menjadi pilihan utama sebagai stadion pengganti untuk menggelar laga tersebut.

PSIS Semarang saat ini menduduki peringkat delapan klasemen sementara Liga musim 2022/2023 dengan 34 poin, sementara Persita Tangerang berada di posisi ke-12 dengan raihan 32 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner