Liga Champions

PSG vs AC Milan, Berburu Tiga Poin Penting di Grup Neraka

Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu tim asal Italia yaitu AC Milan dalam Matchday 3 lanjutan Liga Champions Grup F.

Featured-Image
Pemain PSG berselebrasi saat menghadapi Strasbourg (21/10). Foto: Instagram/psg

bakabar.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu AC Milan dalam Matchday 3 grup F Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Kamis (26/10) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi krusial bagi kedua tim, untuk mengejar Newcastle United di puncak klasemen pada Grup Maut setelah terjadi beberapa hasil yang mengejutkan.

PSG mengawali Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Dortmund. Namun pada matchday 2 kalah 1-4 dari The Magpies di St James park.

Baca Juga: Sering Di-bully, Harry Maguire Bangga Jadi Pahlawan Manchester United

Pelatih PSG Luis Enrique yakin bisa mendapatkan hasil yang maksimal setelah hasil buruk di markas Newcastle itu.

Pasalnya Les Parisiens wajib meraih kemenangan guna menjaga asa untuk melaku ke fase knockout, terlebih mereka akan melakoni laga di depan suporternya sendiri yang bisa menambah kepercayaan diri para pemain.

"Ini peluang besar bagi kami, namun menurut saya hingga putaran terakhir penyisihan grup, kami belum tahu siapa yang akan lolos, jadi kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu," ucap Enrique dilansir situs resmi tim.

Baca Juga: Gabriel Jesus Cedera, Arsenal Bayar Mahal Kemenangan Atas Sevilla

Sementara itu, I Rossoneri memulai Liga Champions dengan tidak terlalu mulus dengan mencatatkan dua hasil imbang dengan Newcastle dan Borussia Dortmund masing-masing dengan skor 0-0. 

"Ini pertandingan yang sangat penting. Kami belum pernah menang di Eropa, jadi pertandingan kami melawan PSG akan sangat penting. Namun saya harap, itu tidak akan menjadi penentu karena saya pikir kualifikasi akan ditentukan oleh pertandingan terakhir," tutur Pioli.

Saat ini PSG berada di posisi kedua grup F dengan 3 poin. Sementara Milan berada di peringkat 3 dengan 2 poin.

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint Germain (PSG) vs AC Milan: 

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Lucas Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembélé, Ramos, Mbappé

AC Milan (4-3-3): Maignan; Kalulu, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Rafael Leao

Editor


Komentar
Banner
Banner