Liga Champions

Gabriel Jesus Cedera, Arsenal Bayar Mahal Kemenangan Atas Sevilla

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta harus membayar mahal kemenangan 2-1 timnya atas Sevilla pada laga lanjutan Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Featured-Image
Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus usai mencetak gol ke gawang Sevilla di laga Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10). foto: x/arsenal

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta harus membayar mahal kemenangan 2-1 timnya atas Sevilla pada laga lanjutan Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Pasalnya, The Gunners kehilangan penyerang andalannya Gabriel Jesus yang mengalami cedera hamstring serius pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Di laga itu, Gabriel Jesus (45+3') sukses mencetak gol spektakuler dan memberi assist gol yang diciptakan Gabriel Martinelli (53') untuk membantu Arsenal meraih kemenangan di pertandingan itu. Sedangkan Sevilla hanya membalas satu gol lewat Nemanja Gudelj (58').

Baca Juga: Sevilla vs Arsenal, Mikel Arteta Tak Ingin Meriam London Terlena

Namun kebugaran pemain asal Brasil itu kini menjadi perhatian utama menjelang serangkaian pertandingan penting The Gunners kedepan di musim ini.

Sebab, anak asuhan Arteta ini memiliki jadwal padat dengan menjamu Sheffield United pada Sabtu (28/10) sebelum mereka berkunjung ke markas ke West Ham di Piala Carabao, Kamis (2/11), dan Newcastle United di Liga Inggris, Minggu (5/11).

Gabriel Jesus digantikan Edie Nketiah pada menit 81 di babak kedua karena mengalami cedera hamstring.

Bahkan Arteta mengakui cedera tersebut membuatnya melakukan pergantian pemain. Sebab, ini cedera yang tak biasa yang dialami sang pemain yang membuat Gabriel Jesus akan diperiksa secara mendalam oleh tim medis dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui sejauh mana cederanya.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Kecewa Chelsea Berbagi Poin dengan Arsenal

“Ia merasakan sesuatu di hamstringnya. Ia langsung meminta untuk diganti dan itu bukan kabar baik karena ia bukan pemain yang melakukan itu sama sekali, jadi kita harus menunggu dan melihat selanjutnya beberapa hari kedepan," ucap Arteta dilansir independent.

Yang pasti, Gabriel Jesus berhasil membantu Arsenal meraih kemenangan dan menempatkan timnya di puncak klasemen grup B Liga Champions dengan 6 poin, unggul satu angka dari Lens di urutan kedua usai imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven.

Editor


Komentar
Banner
Banner