News

Pria Tanpa Busana Diciduk Warga di Bekasi, Polisi Ungkap Faktanya

Video berdurasi 18 detik memperlihatkan seorang pria tanpa busana diduga hendak melakukan aksi pencurian di daerah Bintara, Kota Bekasi.

Featured-Image
Pria tanpa busana diduga hendak maling di Bintara, Kota Bekasi. Foto: tangkapan layar Instagram @suedespace.

bakabar.com, BEKASI - Video berdurasi 18 detik memperlihatkan seorang pria tanpa busana diduga hendak melakukan aksi pencurian di daerah Bintara, Kota Bekasi.

Dalam video tersebut, nampak pelaku tidak mengenakan busana sehelai pun. Diduga, pelaku menggunakan ilmu hitam agar aksinya tidak terlihat oleh warga.

Sayangnya, saat beraksi ia justru terciduk warga. Pelaku pun sontak kebingungan ketika mengetahui warga bisa melihatnya.

“Kok lu bisa lihat gue,” ujar pria dalam video.

Baca Juga: Pria Bertopeng Badut Nekat Curi Motor di Perumahan Bekasi

Merespon hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota, Iptu Arif Fadil, membantah bahwa pria yang ada dalam video akan melakukan aksi pencurian. Arif menyebut, pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Ga ada niat maling, memang suka begitu karena (pelaku) mengalami gangguan jiwa,” kata Arif saat dikonfirmasi, Senin (1/1/2024).

Fakta tersebut diketahui pihak kepolisian saat keluarga pelaku datang ke Polsek Bekasi Kota untuk menjemput pelaku. Saat itu, diketahui pelaku berinisial AB (29) telah mengalami gangguan jiwa sejak 2012 silam.

Baca Juga: Bawa Mobil SUV, Aksi Perampokan di Cikarang Bekasi Digagalkan Warga

“Saat dilakukan interogasi pelaku hanya diam, lalu kami menghubungi keluarga. Dari keterangan orang tua pelaku, ternyata ODGJ,” jelasnya.

Adapun pelaku merupakan warga Medan Satria, Kota Bekasi. Sebelumnya, peristiwa serupa juga pernah terjadi.

“Ketika gangguan jiwanya kambuh sering memasuki rumah warga dan kejadian ini sudah terjadi sebanyak 3 kali,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner