Aksi Perampokan

Bawa Mobil SUV, Aksi Perampokan di Cikarang Bekasi Digagalkan Warga

Komplotan rampok memakai mobil Toyota Raize beraksi di Cikarang.

Featured-Image
Aksi perampokan menggunakan mobil Toyota Raize terjadi di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: tangkapan layar Instagram @peristiwa_bekasi.

bakabar.com, BEKASI - Komplotan rampok memakai mobil Toyota Raize beraksi di Jalan Tarum Barat, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat. 

Aksi perampokan tersebut berhasil digagalkan oleh seorang warga yang tengah bekerja di klinik yang berada tepat di sebelah TKP.

“Jadi disitu ada karyawan di klinik situ, pada saat kejadian, ini si karyawan dengar klotak klotek (suara). Pas keluar mergokin lah itu yang bawa TV,“ kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah saat dikonfirmasi, Jumat (29/12). 

Baca Juga: Perampok Bersenpi Gasak Uang Rp60 Juta di Alfamart Bekasi

Usep mengatakan saat aksi perampokan itu dipergoki warga, perampok yang berjumlah tiga orang itu langsung kabur menaiki mobil SUV Toyota Raize berwarna putih.

Sementara, TV yang sudah sempat digondol pelaku tidak jadi dibawa dan digeletakkan begitu saja.

“Si pelaku ini sudah gendong TV dari dalam, udah di copot, cuma gak sempet diambil , karena langsung ditaro, kabur,” tutur Usep.

Warga yang mengetahui kejadian itu tak sempat mengejar pelaku. Berdasarkan rekaman CCTv polisi telah melakukan pengecekan terhadap nomor polisi mobil tersebut. 

Baca Juga: DARURAT! Minimarket Bekasi Dirampok Mulu

Sayangnya, nomor polisi yang erpasang di mobil itu tidak sesuai dengan mobil tersebut.

“Kita sudah terlusuri , melihat nomor polisi pas di cek , bukan nomor kendaraan atau diduga palsu. Pengecekan Samsat yang muncul adalah warna hitam dan lain yaitu Daihatsu,” ujarnya.

Adapun, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Baca Juga: Kesaksian Korban Rampok di Bogor: Saya Teriak Minta Tolong

Usep juga mengatakan, pihaknya masih menunggu sang pemilik rumah yang saat ini sedang mudik di Lampung, untuk mengetahui detail kerugian dari peristiwa tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner