kekerasan seksual

Pria di Kemang Bogor Ditangkap Warga Usai Pamerkan Alat Kelamin

Pria berinisial A (25) memamerkan alat kelamin atau eksibisionis kepada seorang wanita di kawasan Kemang, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (19/5).

Featured-Image
Pelaku pelecehan seksual ditangkap warga di Kemang, Bogor (Foto: tangkapan layar/Instagram @infoparung)

bakabar.com, BOGOR - Pria berinisial A (25) memamerkan alat kelamin atau eksibisionis kepada seorang wanita di kawasan Kemang, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (19/5).

Semula korban sedang menyapu di selasar rumahnya dan tiba-tiba dikejutkan dengan aksi pria A yang memamerkan alat kelamin.

"Korban melihat pelaku berjalan melintas di depan rumahnya untuk mengambil buah jambu," kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati, Minggu (21/5).

Baca Juga: Kekerasan Seksual pada Perempuan dan Anak di Jatim Masih Tinggi

Tak berselang lama pelaku tiba-tiba menghadap ke arah korban dan membuka resleting celananya sembari memamerkan alat kelaminnya.

"Kejadian tersebut pun membuat korban terkejut dan berteriak, hingga kakak korban yang mengetahui hal tersebut," ujarnya.

Kakak korban bersama warga yang mengetahui hal itu langsung mengejar pelaku. Kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh warga.

"Pelaku langsung diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Kemang," terangnya.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual di Tempat Kerja, Menaker: Siap Usut Tuntas

Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan polisi. Sejumlah saksi juga tengah dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

"Lalu berkoordinasi dengan pihak Dinsos untuk diperiksa kejiwaannya, dan selanjutnya pelaku akan dilakukan observasi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner