liga 1

Preview dan Link Live Streaming PSM Makasar vs Dewa United

PSM Makasar tak ingin anggap remeh Dewa United FC saat bertemu pada laga pekan ke-2 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (8/7) sore.

Featured-Image
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri menjalani latihan menjelang pembukaan Liga 1 2023/2024. (foto: instagram/yansayuri11)

bakabar.com, JAKARTA - PSM Makasar tak ingin anggap remeh Dewa United FC saat bertemu pada laga pekan ke-2 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (8/7) sore.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares sedikit khawatir timnya mengalami kesulitan saat mencoba meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Sebab, Dewa United baru membuat kejutan dengan mendatangkan Ricky Kambuaya dari Persib Bandung. Kehadiran punggawa timnas Indonesia itu tak luput dari perhatian Tavares. 

"Dia (Ricky) pemain bagus dan mahal. Kalian bisa lihat Dewa United punya budget besar untuk merekrut pemain manapun yang mereka mau," kata Tavares.

Baca Juga: 3.286 Personel Kawal Pertandingan Persija vs PSM Makassar di GBK

Namun Tavares tidak mau berfokus pada Ricky saja. Sebab, dia menyebut banyak pemain apik pada Dewa United.

"Tapi Dewa United bukan hanya Ricky. Mereka punya pemain-pemain lain yang bagus dan kita persiapan lawan siapa tim yang akan dihadapi," tambahnya.

Tavares berharap timnya siap bertemu Dewa United usai imbang menghadapi Persija Jakarta di laga pertama, Senin (3/7), dan meraih poin maksimal apalagi main tampil di kandang sendiri.

Baca Juga: Dewa United Datangkan Pemain yang Cetak Sejarah Sheriff Tiraspol

Sedangkan pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink justru merendah meski berhasil mendatangkan satu pemain bintang di dalam skuadnya.

Pelatih asal Belanda itu menyadari ini merupakan pertandingan yang tidak akan mudah, mengingat PSM merupakan sang juara bertahan.

Namun, Riekerink menyebut skuatnya akan semakin percaya diri jika berhasil menyelesaikan laga ini dengan kemenangan.

"Saya pikir tim kami sekarang sudah banyak berubah dari musim lalu. Tentunya saya berharap kami bisa mendapat hasil bagus dan membuat tim ini semakin berkembang," kata Riekerink.

Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera yang akan berlangsung pada Sabtu (8/7) pukul 15.00 WIB.... LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner