liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan pertamanya pada Liga 1 2023/2024 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7).

Featured-Image
Pemain Persija Jakarta asal Jepang Ryo Matsumura. (foto: instagram/persija)

bakabar.com, JAKARTA -Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan pertamanya pada Liga 1 2023/2024 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7) malam.

Dalam dua pertandingan pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran ini belum bisa meraih poin sempurna. Setelah bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar (3/7), mereka kembali tertahan 0-0 oleh Persikabo 1973 (9/7).

Berkaca dari dua laga tersebut, Pelatih Persija Thomas Doll mengungkapkan tim yg akan bermain baik sejak pertandingan dimulai hingga pertandingan berakhir demi meraih kemenangan pertama di musim ini. 

Baca Juga: Sinyal Debut Maciej Gajos di Laga Persija vs Bhayangkara FC

"Para pemain juga sudah kami instruksikan dan tahu bagaimana cara bermain kita. Apalagi laga ini pertandingan penting untuk dimenangkan. Maka dari itu kita instruksikan untuk penuh konsentrasi dan bermain dengan percaya diri. Semoga besok target kemenangan dan itu menjadi target kami," ucap Thomas Doll.

Persija akan bermain dengan kekuatan penuh, termasuk pemain asing terbarunya, Maciej Gajos. Gelandang serang asal Polandia itu akan membantu Marko Simic, Ryo Matsumura, dan Riko Simanjuntak menggempur pertahanan Bhayangkara FC.

Sementara bek Persija, Rizki Ridho menegaskan timnya telah menjalani persiapan yang baik dalam menyongsong laga akhir pekan ini. 

Baca Juga: Persija Jakarta Resmi Umumkan Pemain Asing Keempat

Namun, Ridho juga memperingatkan teman-temannya untuk waspada dengan rekannya di timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan.

"Persiapan normal seperti biasa. Saya tahu Dendy pemain bagus dan memiliki kecepatan. Yang terpenting saya tak hanya fokus kepada satu orang saja. Semua pemain Bhayangkara FC wajib diwaspadai,” ujar Ridho.

Sedangkan Bhayangkara FC berada dalam situasi tidak bagus. Mereka belum sekalipun meraih poin karena mengalami dua pertandingan awal dengan kekalahan dari PSIS Semarang 1-3, Senin (3/3), dan ditaklukan RANS Nusantara FC 1-2, Minggu (9/3). 

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus tak ingin kembali menelan kekalahan di pertandingan ketiga timnya. The Guardian berharap bisa mencuri poin di markas Persija.

Baca Juga: Imbang Lagi, Thomas Doll Tidak Suka Lihat Permainan Persija Jakarta

Bahkan, kemenangan juga bisa menjadi momen bagi Bhayangkara FC untuk bangkit di Liga 1 musim ini.

"Kita tahu Persija juga belum menang dan hanya meraih hasil imbang di dua pertandingan. Tentunya kedua tim ingin meraih hasil maksimal. Meskipun kami bermain sebagai tim tamu dan Persija didukung Jakmania, saya yakin kami akan bisa bermain lebih baik dan memenangkan pertandingan," ucap Emral Abus.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (16/7) pukul 19.00WIB.

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC... LINK.. 

Prediksi Susunan Pemain 

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Hansamu Yama Pranata; Ilham Rio Fahmi, Resky Fandi Witriawan, Syahrian Abimanyu, Firza Andika; Marko Simic, Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak.
Pelatih : Thomas Doll

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; M Fatchu Rochman, Anderson Salles, Aji Joko, David Maulana; Dylan Bruycker, Adam Najem, Matias Mier; Aidil Usman Diarra, Martua Sandeni Sidabutar, Dendy Sulistyawan.
Pelatih : Emral Abus

Editor


Komentar
Banner
Banner