liga 1

Persija Jakarta Resmi Umumkan Pemain Asing Keempat

Persija Jakarta akhirnya mengumumkan Marciej Gajos sebagai pemain asing keempatnya pada Liga 1 2023/2024, Jumat (14/7) malam.

Featured-Image
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dan Maciej Gajos di Jakarta (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA -Persija Jakarta akhirnya mengumumkan Maciej Gajos sebagai pemain asing keempatnya pada Liga 1 2023/2024, Jumat (14/7) malam.

Gelandang asal Polandia ini sebelumnya membela klub Lechia Gdansk, yang pernah diperkuat oleh pemain Indonesia Egy Maulana Vikri.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan bahwa Maciej Gajos telah menjalani latihan bersama Persija dalam beberapa hari terakhir.

Prapanca pun berharap kedatangan Maciej Gajos dapat memperkuat timnya dan melengkapi posisinya.

Baca Juga: Imbang Lagi, Thomas Doll Tidak Suka Lihat Permainan Persija Jakarta

"Saya berharap kehadiran Maciej Gajos bisa menambah kekuatan tim untuk mencapai target juara Liga 1 di musim 2023/2024," ujar Prapanca di Store Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Selain itu, Prapanca mengatakan kalau pihaknya dalam waktu dekat ini akan mendatangkan pemain asing kembali.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita kembali mendatangkan pemain asing lain, ini sedang dalam proses administrasi untuk pemain-pemain asing berikutnya," lanjut Prapanca.

Selaku pemain asing yang direkrut oleh Persija, Maciej Gajos mengatakan dirinya sangat senang bisa bergabung di klub Ibu Kota tersebut.

Baca Juga: Mainkan Marko Simic, Persija Ditahan Imbang Persikabo Tanpa Gol

"Saya berharap bisa enjoy di musim pertamanya dan siap memberikan yang terbaik, dan saya tidak sabar untuk bermain bersama tim," ujar Maciej di lokasi yang sama.

Maciej Gajos menjadi pemain asing keempat yang didatangkan Persija. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran ini merekrut Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Editor


Komentar
Banner
Banner