liga 1

Imbang Lagi, Thomas Doll Tidak Suka Lihat Permainan Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll kurang puas dengan permainan anak asuhnya saat ditahan imbang 0-0 Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024

Featured-Image
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Persija JakartaThomas Doll kurang puas dengan permainan anak asuhnya saat ditahan imbang 0-0 Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari, Minggu (9/7) malam.

Doll menilai permainan timnya melawan Persikabo sangat tidak bagus. Menurutnya penampilan pemainnya sama seperti di pertandingan sebelumnya ketika imbang melawan PSM Makassar (3/7).

Pelatih asal Jerman itu melihat terlalu banyak kesalahan teknikal dan semuanya mudah kehilangan bola.

Baca Juga: Mainkan Marko Simic, Persija Ditahan Imbang Persikabo Tanpa Gol

Walaupun mempunyai beberapa peluang di babak kedua, Doll merasa situasi tim sedang tidak bagus sehingga kesulitan mencetak gol.

“Sebetulnya kami bisa saja bermain lebih baik dari ini, contohnya peluang Aji (Kusuma) untuk mencetak gol. Tapi jika mengingat cara bermain kami di babak pertama, saya sangat tidak suka melihatnya,” ucap Thomas Doll.

Karena itu, Doll berharap timnya bisa mendapatkan tambahan kekuataan baru sebelum pertandingan berikutnya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (16/7) mendatang.  

“Kami memang kekurangan beberapa pemain, dan saya harap minggu depan mereka sudah tiba. Situasinya sekarang memang sedang sulit jika dilihat dari dua laga kami hanya bisa cetak satu gol,” ucap Doll.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Hal senada juga dikatakan bek Persija, Firza Andika. Ia tidak puas dengan hasil yang didapat timnya. Menurutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran ini masih membutuhkan waktu agar lebih tajam di lini depan.

 “Laga melawan Persikabo sangat tidak memuaskan karena kami meraih hasil imbang. Memang malam ini tim kami masih belum komplet, maka dari itu kami mengalami kesulitan di lini depan,” ungkap Firza.

Editor


Komentar
Banner
Banner