liga 1

Mainkan Marko Simic, Persija Ditahan Imbang Persikabo Tanpa Gol

Persija Jakarta kembali gagal mendapatkan kemenangan saat bermain imbang tanpa gol dengan Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari.

Featured-Image
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic gagal membantu timnya mengalahkan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Minggu (9/7). Foto:persija.id

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta kembali gagal mendapatkan kemenangan saat bermain imbang tanpa gol dengan Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari, Minggu (9/7).

Tim berjuluk Macan Kemayoran berambisi bisa meraih kemenangan pertamanya di musim ini. Namun, mereka justru mengalami kesulitan karena Persikabo memberikan perlawanan sengit.

Padahal, Persija sudah memainkan penyerang Marko Simic yang di laga sebelumnya saat menghadapi PSM Makassar tidak bermain. Namun, daya gedornya tidak memberikan pengaruh signifikan dengan serangan tim.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Begitu juga dengan Persikabo tak ingin kalah dari sang tamu. Dengan mengandalkan pemain asing barunya, Rafael Prudente, tim berjuluk Laskar Padjajaran ini mencoba menciptakan peluang, meski akhirnya tanpa hasil memuaskan. Hasilnya, skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija melakukan beberapa eksperimen dengan memasukan Witan Sulaeman yang menggantikan Ryu Matsumura, dan mengganti Simic dengan A. Kusuma di menit 59.

Tapi taring Macan Kemayoran tetap tidak tajam di lini pertahanan Persikabo, meski ada beberapa peluang yang tercipta.

Baca Juga: Thomas Doll Sebut Persija Butuh Tambahan Kekuatan Secepatnya

Begitu juga dengan tim tamu yang bermain lebih terbuka di paruh kedua. Namun berbagai percobaan menembus gawang Persija tetap tidak membuahkan gol. Skor kacamata pun menjadi hasil di pertandingan tersebut.

Dengan hasil imbang ini, Persija harus bersabar untuk mendapatkan kemenangan pertamanya, setelah di pertandingan sebelumnya juga bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar. Itu membuat pasukan Thomas Doll masih tertahan di peringkat 11 dengan dua poin.

Sedangkan Persikabo baru mengumpulkan satu poin dan bertengger di peringkat 16, setelah di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dari RANS Nusantara 1-2.

Editor


Komentar
Banner
Banner