liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United

Persija Jakarta akan menghadapi Bali United saat bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9) malam.

Featured-Image
Persija Jakarta akan menjamu Bali United di laga lanjutan Liga 1 2023/2024 du Stadion Chandrabhaga, Minggu (24/9). foto: persija

bakabar.com, JAKARTA -Persija Jakarta akan menghadapi Bali United saat bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung dan live streaming ini dipastikan berjalan menarik.

Persija yang mencatatkan kemenangan 2-1 saat menghadapi Persik Kediri, pekan lalu, berharap bisa dilanjutkan saat menjamu Bali United. 

Pelatih Persija Thomas Doll bahkan sudah mempelajari permainan lawannya itu. Menurutnya, kelebihan tim Serdadu Tridatu ini adalah serangan balik mematikan. Karena itu, ia mengaku akan mengantisipasi hal tersebut.

Baca Juga: Comeback Dramatis, Persija Jakarta Kalahkan Persik Kediri 2-1

"Saya sudah tahu mengenai serangan balik Bali United, jadi semua pemain harus siap, saya ingin pemain bermain rapat saat kehilangan bola. Saya selalu bilang jika main di kandang dan kelepasan bola, mereka harus tahu memposisikan saat bertahan dan lebih pintar saat bermain," tegas Doll.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap. Doll bahkan sudah memberikan materi latihan kepada anak asuhnya untuk laga nanti.

“Kami banyak latihan bertahan dan taktikal sepanjang minggu. Untuk hari terakhir latihan kami berlatih menyerang, bola mati, dan juga melakukan game kecil,” ujar Thomas Doll.

Meski akan bermain tanpa Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas, dan Syahrian Abimanyu yang tengah membela timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022, tim Macan Kemayoran ini dipastikan tetap tampil solid.

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah, Persija vs Persib Imbang 1-1

Pasalnya, mereka masih memiliki pemain yang bisa diandalkan seperti Ondrej Kudela, Witan Sulaeman, Ryo Matsumura, Maciej Gajos, dan Marko Simic. 

Namun, Persija tetap harus waspada dengan lawannya nanti. Sebab, Bali United memiliki modal bagus saat meraih kemenangan 5-2 atas Stallion Laguna FC di Piala AFC 2023 di Filipina, Rabu (20/9) lalu.

Keberhasilan itu tentu membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu ini dalam kondisi positif untuk melanjutkan kompetisi sepak bola Indonesia dengan meraih hasil baik.

“Alhamdullilah, pemain yang datang ke Jakarta dalam kondisi dan motivasi yang bagus setelah dari Filipina. Saya yakin teman-teman dalam tim akan berusaha memberikan yang terbaik karena mental dan fisik sudah siap," ujar bek Bali United, Haudi Abdillah.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Dua Gol, Bali United Sikat Stallions 5-2 di AFC Cup

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengingatkan pemain untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di musim lalu saat bertandang melawan Persija.

Tim Serdadu Tridatu yang sudah unggul 1-2 pada akhirnya dikejar oleh tim tuan rumah. Petaka “comeback is real” terjadi hingga peluit panjang menjadi 3-2 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Hal tersebut menjadi pengalaman dan pembelajaran penting Irfan Jaya dkk.

“Laga musim lalu, kedua tim bermain bagus hanya saja Persija waktu itu bisa mencetak gol di menit akhir extra time dari bola mati. Situasi yang sama, kami harus lebih siap untuk bisa punya marking bagus dari situasi bola mati agar mereka tidak bisa mencetak gol,” pungkasnya.

Baca Juga: Kandaskan Barito Putera 2-1, Bali United Tembus ke Posisi Tiga Besar

Adapun pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United akan disiarkan secara langsung di Indosiar, Minggu (24/9) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United juga bisa disaksikan secara live streaming.. Link.   

Editor
Komentar
Banner
Banner