liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara

Persebaya Surabaya dan RANS Nusantara FC memiliki misi yang sama saat keduanya bertemu pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/7)

Featured-Image
Penyerang Persebaya Surabaya Paulo Victor saat mencoba membobol gawang Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/7). (foto: officialpersebaya)

bakabar.com, JAKARTA -Persebaya Surabaya dan RANS Nusantara FC memiliki misi yang sama saat keduanya bertemu pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/7) sore.

Di pertandingan itu, Persebaya ingin bangkit setelah dua laga terakhir tanpa meraih kemenangan, termasuk takluk 0-2 dari PSIS Semarang pada Minggu (16/7) lalu.

Tim berjuluk Bajul Ijo ini dipastikan tak akan mudah mewujudkan misinya tersebut. Sebab, mereka dipastikan tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya setelah Bruno Moreira dan Reva Adi Utama masih mengalami cedera. 

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku sedih dengan absennya Reva Adi dan Bruno Moreira jelas merupakan kerugian tersendiri bagi Bajul Ijo.

Baca Juga: Ciptakan Brace, Carlos Fortes Bantu PSIS Semarang Taklukan Persebaya 2-0

"Reva dan Bruno pasti tidak akan main dalam tim karena kondisinya masih belum 100 persen. Terlalu berisiko nanti untuk memaksakan dia, nanti kambuh lagi Jadi Bruno dan Reva sudah pasti tidak main dalam tim," ucap Aji Santoso.

Selain itu satu pemain asing Persebaya lainnya yaitu Song Ui-young juga masih diragukan kondisinya karena sedang tidak enak badan.

Absennya pemain inti tidak menyurutkan target Persebaya untuk meraih tiga poin perdana di kandang sendiri musim ini.

Persiapan matang pun sudah dilakukan Aji Santoso untuk membawa tim merebut hasil positif dari RANS Nusantara FC yang tampil mengesankan di awal musim ini.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Siap Lakukan Rotasi Saat Hadapi PSIS Semarang

"Saya lihat pemain dalam kondisi cukup baik. Latihan terakhir juga sangat positif, mudah-mudahan kita bisa menang dan main bagus," lanjutnya.

Sedangkan pelatih RANS Nusantara Eduardo Almeida juga berharap timnya kembali ke jalur kemenangan pertandingan keempat Liga 1 musim ini.

Setelah meraih dua kemenangan pertama, tim berjuluk Prestige Phoenix itu menderita kekalahan saat takluk dari Persita Tangerang, pekan lalu. 

Karena itu, pelatih asal Portugal ini telah mempersiapkan anak asuhnya lebih baik dan meminta para pemain tetap waspada meski tim tuan rumah tanpa dua pemain andalannya.

Baca Juga: RANS Nusantara Tak Ingin Terlena Kuasai Puncak Klasemen

"Saya tahu mereka adalah pemain penting di Persebaya, tetapi kami juga mengetahui banyak pemain berkualitas di sana. Kami akan menghadapi selain dua pemain tersebut yang bagus. Jadi, kami harus siap melawan Persebaya," ucap Almeida.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (23/7) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC... LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner