liga 1

RANS Nusantara Tak Ingin Terlena Kuasai Puncak Klasemen

Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida meminta para pemainnya agar jangan berpuas diri setelah bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024.    

Featured-Image
RANS Nusantara Kuasai Puncak Klasemen Liga 1. (foto: @ransfcofficial)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida meminta para pemainnya agar jangan berpuas diri setelah bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024.    

RANS Nusantara menjadi salah satu dari dua tim Liga 1 musim ini selalu mencatatkan kemenangan. Mereka kembali memetik poin penuh saat mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7) malam.

Dipertandingan itu, RANS Nusantara berhasil unggul terlebih dulu lewat tendangan penalti pemain asal Jepang, Mitsuru Maruoka di menit ke-36. Wasit menunjuk titik putih untuk RANS Nusantara setelah pemain Bhayangkara FC, Ahmad Najem menjatuhkan Abdul Rahman di kotak penalti.

Baca Juga: Kalah Dari RANS Nusantara, Thomas Doll: Tidak Penting! 

Babak kedua baru berjalan satu menit, Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Crislan Henrique yang melanjutkan umpan dari Matias Mier. 

Namun RANS Nusantara berbalik unggul dengan kembali membobol gawang Bhayangkara FC yang dikawal kiper Awan Setho Rahardjo di menit ke-74 lewat tendangan keras terarah Tavinho dari luar kotak penalti.

Hasil itu membuat RAN Nusantara mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan. Catatan serupa juga dicatat kompetitornya, Dewa United FC yang ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin sama.

Baca Juga: Petik Kemenangan Dalam Uji Coba, Eduardo Almeida: Penting Untuk Membentuk Tim!

“Tiap hari kita kerja keras untuk memenangi laga. Kita fokus, main bagus dan fokus untuk laga home atau away guna mendapatkan tiga poin,” kata Almeida usai laga.

Ia juga mengaku senang dengan posisi RANS Nusantara saat ini yang ada di puncak klasemen sementara. Namun, Almeida meminta tim tidak terlena karena perjalanan Liga 1 masih panjang di musim ini.

“Bagus kalau kita ada di puncak klasemen. Tapi ingat, kita tidak memikirkan hasil hari ini. Kita tetap fokus untuk laga-laga berikutnya dan berikan yang terbaik,” ungkap Almeida.

Editor


Komentar
Banner
Banner