liga 1

Preview dan Link Live Streaming Arema FC vs Bali United

Arema FC berada dalam situasi sulit jelang menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (21/7) malam.

Featured-Image
Pelatih Arema FC Joko Susilo (Foto: dok. Arema FC)

bakabar.com, JAKARTA -  Arema FC berada dalam situasi sulit jelang menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (21/7) malam.

Tim berjuluk Singo Edan itu belum merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan pertama di musim ini.

Dalam tiga laga terakhirnya itu, Arema hanya mampu mendapatkan satu poin berkat imbang 3-3 dengan Persib Bandung. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dari Dewa United 0-1, dan Persik Kediri 2-5.

Baca Juga: Marko Simic On Fire, Persija Rebut Kemenangan Pertama di Liga 1

Pelatih Arema Joko Susilo ingin melupakan hasil buruk tersebut, dan bertekad bangkit meraih poin penuh pertama di pertandingan nanti.

Namun, Joko tetap harus waspada karena Bali United tengah memiliki rasa percaya diri tinggi setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memetik kemenangan atas Madura United 2-1 di pertandingan sebelumnya.

“Bali United baru saja memenangkan laga, tentu konfiden mereka tinggi. Secara kualitas kita juga sudah tahu. Tentu saja kita harus kerja keras dan kompak di pertandingan nanti,” ujar Joko Susilo.

Baca Juga: Hujan Kartu Merah Warnai Kemenangan Perdana Bali United

Pelatih Bali United Stefano Cugurra tak ingin terlalu over percaya diri dengan modal kemenangan di laga sebelumnya. Ia menyadari bahwa Arema pasti akan bermain maksimal mengingat membutuhkan kemenangan pertamanya.

Meski bermain di Bali, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berstatus sebagai tamu. Karena Arema FC mendaftarkan stadion yang berada di Gianyar itu sebagai homebase sementara untuk mengarungi beberapa laga selama kompetisi musim ini berlangsung.

Karena itu, pelatih asal Brasil ini tetap respek dengan kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut. Apalagi komposisi tim Singo Edan tersebut bertabur pemain bintang dan berkualitas, termasuk penyerang barunya Greg Nwokolo.

Baca Juga: Arema FC Tahan Imbang Persib Bandung 3-3

“Kami respek dengan Arema karena mereka memiliki pemain yang bagus dan kami bekerja keras di pertandingan untuk bisa dapat hasil yang sama seperti lawan Madura United lalu,” ungkap Stefano Cugurra.

Saat ini kedua tim berada di peringkat tidak jauh berbeda. Arema menempati peringkat ke-17 dengan satu poin, sedangkan Bali United berada di peringkat ke-15 dengan tiga poin.

Pertandingan antara Arema FC vs Bali United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (21/7) pukul 19.00WIB.

Berikut link live streaming Arema FC vs Bali United... LINK.. 

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Teguh Amiruddin; Hamdi Sula, Syaiful Anwar, Achmad Figo, Johan Ahmad Farisi; Asyraq Gufron Ramadhan, Jayu Hariono, Arkhan Fikri; Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Ariel Lucero.

Pelatih: Joko Susilo.

Bali United (4-3-3): Adilson Maringá; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin Saputra; Sidik Saimima, Mohammed Rashid, Ramdani Lestaluhu; Privat Mbarga, Jefferson De Assis, Muhammad Rahmat.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Editor


Komentar
Banner
Banner