Polres Jaksel Minta Masyarakat Bentengi Diri dari Narkoba

Polres Metro Jakarta Selatan terus berkomitmen untuk tegak lurus dan tidak pandang bulu, terhadap segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Featured-Image
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kompol Ade Ary Syam Indradi di Mapolres Jakarta Selatan. (Foto: apahabar.com/Hasanah Syakim).

bakabar.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) terus berkomitmen untuk tegak lurus dan tidak pandang bulu, terhadap segala bentuk penyalahgunaan narkoba yang terjadi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengingat kasus penyalahgunaan narkoba ini sudah menimpa tersangka Ammar Zoni untuk kali keduanya.

"Kami mohon dengan hormat agar menjaga dan membentengi diri kita sendiri dari barang-barang terlarang dan menghindari sejauh-jauhnya penyalahgunaan narkotika dan obat-obat berbahaya," imbau Ade Ary, Jumat (10/3) malam.

Baca Juga: Bareng Sopir, Ammar Zoni Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Lebih lanjut, Ade Ary menyatakan bahwa berapapun jumlah barang bukti yang ditemukan, pihaknya berkomitmen untuk tegak lurus dan tidak pandang bulu terhadap segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

"Jadi bukan masalah sedikit atau banyaknya barang bukti yang ditemukan kami berkomitmen untuk tegak lurus dan tidak pandang bulu," ujarnya.

Hal ini kata Ade Ary, dilakukan untuk menjaga generasi muda agar sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba, sebagaimana arahan dari Bapak Kapolda Metro Jaya.

"Bahwa kami harus berupaya menurunkan angka prevalensi penggunaan narkoba agar Jakarta ini sehat dan bebas dari narkoba," tegasnya.

Baca Juga: Minta Maaf pada Istri, Ammar Zoni Ingatkan Selebriti Belajar dari Kasusnya

Diketahui, Ammar Zoni bersama dua tersangka lainnya ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita empat barang bukti sabu seberat 1 gram lebih.

Hingga kini, Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh suami dari pesinetron Irish Bella.

Editor
Komentar
Banner
Banner