Artis Nyabu

Minta Maaf pada Istri, Ammar Zoni Ingatkan Selebriti Belajar dari Kasusnya

Tersangka Ammar Zoni mengakui bahwa tindakan yang dilakukannya salah. Ammar Zoni kembali ditangkap pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Featured-Image
Artis Ammar Zoni saat mengakui kesalahannya di depan awak media, Jum'at (10/3) malam. (Foto: apahabar.com/HS).

bakabar.com, JAKARTA - Artis Ammar Zoni atau AZ (29) mengaku bahwa tindakan yang dilakukannya salah. AZ kembali ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat (10/3) kemarin.

Sembari terisak, Ammar Zoni menyampaikan permohonan maafnya kepada istri, keluarga serta seluruh masyarakat Indonesia karena tindakannya dianggap mengecewakan.

"Saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui saya dikenal dengan prestasi saya, begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah," kata Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat malam (10/3).

Baca Juga: Lagi, Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba

Lebih lanjut, Ammar Zoni berharap kasus yang menjeratnya saat ini dapat dijadikan contoh serta pelajaran bagi seluruh masyarakat terutama bagi kalangan seleberiti. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena berhasil mengungkap peredaran narkoba di Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada bapak Polri, bapak Polres Metro Jakarta Selatan yang berhasil meminimalisir penegakan drugs di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Ammar Zoni juga berharap penyalahgunaan narkoba bisa dihentikan secepatnya agar tidak ada lagi korban seperti dirinya.

"Dan saya berharap semoga bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada lagi korban-korban seperti saya," harapnya.

Baca Juga: Ammar Zoni Beli Sabu dari Kampung Boncos Seharga Rp1,5 Juta

Diketahui, Ammar Zoni bersama dua tersangka lainnya ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita empat barang bukti sabu seberat 1 gram lebih.

Hingga kini, Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh suami dari pesinetron Irish Bella.

Editor
Komentar
Banner
Banner