Sekuriti Ditusuk

Polisi Tangkap Sekuriti yang Tusuk Rekannya di Kelapa Gading Gegara THR

Aparat Kepolisian Polsek Kelapa Gading telah menangkap seorang sekuriti yang menusuk rekan seprofesinya di Kelapa Gading.

Featured-Image
Lokasi penusukan sekuriti di Bursa Mobil Kelapa Gading yang sudah diberikan Garis Polisi, Kamis (4/5). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Aparat Kepolisian Polsek Kelapa Gading telah menangkap sekuriti yang menusuk rekan seprofesinya di sebuah Bursa Mobil, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diketahui sekuriti bursa mobil bernama Suwandi E (39) menusuk rekannya sesama petugas keamanan bernama Mawardin (36).

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Sagala mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku penusukan Suwandi di rumah keluarganya di Kawasan Tangerang, Banten.

"Informasinya mungkin beliau habis melarikan diri bersama istri. Alhamdulillah sudah kita amankan di kediaman keluarga pelaku," kata Vokky di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (4/5).

Baca Juga: Ribut Masalah THR, Sekuriti Bursa Mobil di Kelapa Gading Tusuk Rekan Sendiri

Vokky menerangkan, penusukan tersebut diawali dengan adanya pertikaian antara sekuriti di Bursa Mobil tersebut. Keduanya bertikai lantaran ada selisih paham terkait pembagian THR.

"Jadi THR dari pemilik showroom mungkin yang belum sampai ke korban. Sejumlah Rp50 ribu, sehingga terjadi cekcok dan akhirnya salah satu yang bertikai mengeluarkan pisau dan melakukan penusukan," terang Vokky.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Polisi di Koja Ternyata Anak Bandar Narkoba

Akibat penusukan tersebut korban mengalami luka tusukan di bagian tangan, ketiak, dan juga perut.

"Kurang lebih ada delapan atau sembilan lubang akibat penusukan," lanjutnya.

Vokky menjelaskan bahwa pisau tersebut merupakan milik pelaku Suwandi. Ia memastikan saat ini korban sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pluit Gading.

Editor


Komentar
Banner
Banner