Penipuan Tiket Coldplay

Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Tiket Coldplay Tanpa Perlawanan

Kedua pelaku penipuan tiket Coldplay ditangkap tanpa perlawanan dan ditemukan beberapa barang bukti. Mereka tidak bisa mengelak karena adanya barang bukti.

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku penipuan tiket konser Coldplay di Sulawesi Selatan (Sulses), Kamis (1/6) dini hari.

Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar mengatakan keduanya ditangkap tanpa perlawanan. Mereka ditangkap bersama beberapa barang bukti di lokasi penangkapan.

"Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait, sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya," kata Charles saat ditemui di lingkungan Polda Metro Jaya, Kamis (1/6).

Baca Juga: 2 Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Ditangkap di Sulawesi Selatan

Charles mengatakan kedua pelaku ditangkap di lokasi yang sama. Kemudian pihak kepolisian akan melakukan pengembangan kasus lebih lanjut.

"Dua pelaku tersebut diamankan di lokasi yang sama dan saat ini masih dilakukan pengembangan," ungkapnya.

Kendati begitu, Charles belum dapat memberitahu secara rinci terkait identitas pelaku dan barang bukti apa saja dalam penangkapan tersebut.

"Karena saat ini masih dalam pengejaran (penangkapan), mungkin untuk informasi lainnya akan disampaikan pada saat konferensi pers," katanya.

Baca Juga: Polisi Kembali Terima Laporan Penipuan Tiket Konser Coldplay

Sebelumnya, Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar mengaku, pihaknya sudah mengetahui kelompok penipu tersebut dengan mengirim timnya untuk melakukan penyelidikan.

Dia menyebut para pelaku  di daerah Sulawesi Selatan yang berjumlah lebih dari satu orang.

"Kami telah mengirim tim untuk menindaklanjuti temuan tersebut. Saat ini tim sudah berangkat ke wilayah tersebut dan kami berharap doa dari rekan rekan supaya pelaku bisa tertangkap," tegasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner