Penipuan Tiket Coldplay

2 Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Ditangkap di Sulawesi Selatan

Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku penipuan tiket konser Coldplay. Keduanya ditangkap di Sulawesi Selatan.

Featured-Image
Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (1/6). (Foto: apahabar.com/Leni Wandira)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku penipuan tiket konser Coldplay. Kedua pelaku ditangkap di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan (Sulses), Kamis (1/6) dini hari.

Hal itu disampaikan oleh Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar saat ditemui di Mapolda Metro Jaya.

Ia mengatakan tim yang sudah diberangkatkan ke wilayah Sulsel berhasil menangkap dua pelaku penipuan dengan modus operandi yaitu penipuan penjualan tiket konser Coldplay.

"Jadi saat ini tim telah mengamankan dua orang pelaku dengan peran masing-masing," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (1/6).

Baca Juga: Polisi Kembali Terima Laporan Penipuan Tiket Konser Coldplay

Charles menegaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan kasus dari kedua tersangka. Hal itu dilakukan guna mencari tahu pelaku penipuan tiket Coldplay lainnya.

"Kemudian saat ini tim sedang melakukan pengembangan terhadap pelaku yang lain yang diduga kuat yang terlibat dalam kasus penupuan tiket konser Coldplay," ucapnya.

Namun, Charles belum bisa merinci identitas pelaku dan barang bukti apa saja dalam penangkapan tersebut.

"Karena saat ini masih dalam pengejaran (penangkapan), mungkin untuk informasi lainnya akan disampaikan pada saat konferensi pers," katanya.

Baca Juga: Korban Penipuan Tiket Coldplay Kian Marak, Ada Sindikat Pelaku

Sebelumnya, Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar mengaku, pihaknya sudah mengetahui kelompok penipu tersebut dan mereka telah mengirim timnya untuk melakukan penyelidikan.

Dia menyebut para pelaku yang ada di daerah Sulawesi Selatan berjumlah lebih dari satu orang.

"Kami telah mengirim tim untuk menindaklanjuti temuan tersebut. Saat ini tim sudah berangkat ke wilayah tersebut dan kami berharap doa dari rekan rekan supaya pelaku bisa tertangkap," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner