Penyalahgunaan Narkoba

Polisi Tak Temukan Penyalahgunaan Narkoba di Pasar Tanah Abang

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menyebut tak menemukan indikasi Pasar Tanah Abang Blok G dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Featured-Image
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menyebut tak menemukan indikasi Pasar Tanah Abang Blok G dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Sebab pihaknya telah menerjunkan tim untuk mengusut informasi yang menguak informasi penyalahgunaan sabu.

“Sudah kita turunkan tim. Begitu dapat informasi langsung kita turunkan tim ke sana memang kita tidak menemukan,” kata Komarudin, Jumat (7/7).

Baca Juga: Doorr!! Polisi Tembak Bandar Narkoba di Karawang

Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat juga melibatkan pengelola Pasar Tanah Abang untuk mengawasi sejumlah tempat agar tidak disalahgunakan oleh seseorang yang memiliki niat jahat dan menyalahgunakan narkoba.

“Kita libatkan pengelola untuk awasi tempat yang belum digunakan sehingga tidak terjadi potensi disalahgunakan. Sudah dua malem ini kita tungguin nggak keliatan,” ujar Komarudin.

Sementara Komarudin mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti jika terdapat penyalahgunaan tempat di Pasar Tanah Abang.

Baca Juga: Musnahkan Barbuk Narkoba dengan Cepat, Kapolda: Jangan Bikin Celah

Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat agar segera melapor jika melihat terdapat tempat yang disalahgunakan.

“Pastinya karena setiap informasi harus segera kita tindaklanjuti termasuk orang berkepentingan di sana contoh sekuriti pengelola sehingga tempat kosong tidak disalahgunakan. Kalau ada info silakan masyarakat ngasih tau kita,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner