Libur Nataru

Polisi Prediksi Volume Kendaraan ke Puncak Bogor Meningkat Besok

Wisatawan mulai memadati kawasan wisata Puncak, Bogor, Jawa Barat, saat musim libur Natal. Kepadatan diprediksi akan terus terjadi.

Featured-Image
Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama. Foto: apahabar.com/Hendra

bakabar.com, BOGOR - Wisatawan mulai memadati kawasan wisata Puncak, Bogor, Jawa Barat, saat musim libur Natal. Kepadatan diprediksi akan terus terjadi.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan, volume kendaraan diprediksi akan meningkat besok. Di mana kepadatan akan terjadi hingga 26 Desember.

"Diprediksikan ada kemungkinan besok akan lebih meningkat, di mana setelah Natal dilaksanakan masyarakat mulai berlibur menikmati wisata di wilayah Puncak sampai dengan tanggal 26, karena masih tanggal merah. Mungkin besok akan meningkat kembali," kata Rizky, Minggu (26/12).

Baca Juga: Cek Rekayasa Lalin Puncak Bogor Mengular: Bey Machmudin: Sabar

Untuk kondisi malam ini sendiri, Rizky mengatakan telah normal. Rekayasa lalu lintas ganjil genap dan one way sebelumnya telah dilakukan.

"Untuk malam ini Alhamdulilkah sudah normal, tadi kami melaksanakan rekayasa dari jam 12.00 WIB sampai jam 19.30 WIB baru selesai penormalan dari Puncak menuju Jakarta," ucapnya.

Baca Juga: 38.000 Kendaraan Masuki Kawasan Puncak Bogor saat Libur Natal

Rizky mengatakan volume kendaraan cukup tinggi, yaitu tercatat mencapai belasan ribu kendaraan.

"Arus yang masuk itu R2 15.970 ribu, R4 10.763, bus 678 total jumlah kendaraan, yang masuk pertanggal 24 Desember sampai dengan pukul 18.00 itu 27.411 kendaraan," ucapnya.

Rizky mengimbau agar pengendara yang menuju ke Puncak selalu mematuhi aturan, serta mengikuti arahan petugas di lapangan.

Editor


Komentar
Banner
Banner