News

Polisi Olah TKP Tempat Penemuan Potongan Tubuh di Bekasi

Petugas kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke tempat penemuan potongan tubuh di kontrakan no.6 Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun.

Featured-Image
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kontrakan No.6 Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun, Kabupaten Bekasi (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Petugas kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke tempat penemuan potongan tubuh di kontrakan No.6 Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun, Kabupaten Bekasi lokasi penemuan potongan tubuh manusia.

Pantauan bakabar.com petugas kepolisian datang menggunakan empat mobil ke TKP dengan menggunakan kendaraan di antaranya tiga mobil pribadi dan satu mobil Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis).

Petugas kepolisian masuk ke dalam kontrakan dengan membawa dua kontak box dan sejumlah kamera.

Baca Juga: Tak Sempat Tutup Tahun Bersama, Istri Pemotor Tewas Terlindas Truk di Bekasi

Sebelumnya telah terjadi potongan tubuh yang diungkapkan warga sekitar kontrakan itu.

Salah satu warga Dian Ardiansyah menuturkan dirinya kedatangan pihak kepolisian untuk mencari informasi terhadap orang hilang. Dian menunjukan bahwa kontrakan nomor enam di Kampung Buaran tersebut ditempati seorang pria berinisial E.

Dia menyebut saat itu kontrakan sedang tidak kosong. Mereka kemudian meminta pemilik kontrakan untuk membuka kontrakan yang terkunci itu.

"Kita diminta tolong hubungin ke pemilik kontrakan. Lalu saya hubungin, terus (pemilik) datang bawa kunci," ucapnya.

Baca Juga: 2022, Disnaker Bekasi Catatkan Ratusan Kasus PHK: Konflik Perusahaan

Saat mendapat kunci, bersama polisi mereka lalu membuka pintu kontrakan itu. Dirinya terkejut ternyata di dalam kontrakan terdapat dua boks berisi mayat yang telah mutilasi.

"Gak taunya di dalam ada temuan itu. yang diindikasikan ada mayat mutilasi," ungkap Dian.

Editor


Komentar
Banner
Banner