Kasus Sekeluarga Keracunan

Polisi Tangkap 3 Pelaku Kasus Sekeluarga Keracunan di Bekasi

Pihak Kepolisian berhasil mengamankan tiga orang pelaku dalam kasus sekeluarga keracunan dalam rumah di Bantargebang

Featured-Image
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wahyu Andiko (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Pihak Kepolisian berhasil mengamankan tiga orang pelaku dalam kasus sekeluarga keracunan dalam rumah di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan tiga pelaku tersebut ditangkap dengen bekerja sama antara Polres Metro Bekasi dengan Direserse Polda Metro Jaya.

"Kemudian pada tindak lanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang bekerja sama antara polres metro bekasi kota dengan direktorat reserse Polda Metro Jaya," kata Trunoyodo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/1).

Baca Juga: Sempat Dirawat, Korban Selamat Sekeluarga Tewas Keracunan Bekasi Pindah RS

Namun, polisi belum bisa membuka suara soal siapa saja dari tiga pelaku yang ditangkap itu.

"Nanti kita terhadap tersangka akan kami sampaikan lebih komprehensif kepada rekan-rekan," ujarnya.

Sebagai informasi, adanya temuan satu keluarga tidak sadarkan diri, di rumah kontrakan Desa Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Temuan itu awalnya diungkap warga ketika masuk ke rumah kontrakan dan mendapati empat orang dewasa yang tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Terungkap! Sosok Suami Sekeluarga Tewas Keracunan di Bekasi

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono menyebut bahwa dari lima orang yang ditemukan tidak sadarkan ada tiga orang yang mengeluarkan cairan dari mulutnya.

"Iya dari mulut keluar busa, kalau yang ngeluarin busa itu hanya 3 orang yang di ruang tamu dan satu ibunya di kamar belakang," ucap Samsono saat ditemui awak media, Kamis (12/1).

Editor


Komentar
Banner
Banner