Kasus Pencabulan

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pencabulan Balita di Rusun Marunda

Polisi sudah memegang identitaa pelaku pencabulan terhadap AN balita 3 tahun di Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Featured-Image
Situasi Rusun Marunda di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (19/1/2023)

bakabar.com, JAKARTA - Seorang anak balita AN (3) di Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara diduga dicabuli oleh pemuda setempat.

Menurut Ketua RW 10 Kelurahan Marunda, Nasrullah Dompas korban didampingi orangtua dan warga rusun telah mendatangi salah satu unit yang menjadi kediaman terduga pelaku.

Pelaku berinisal B (33) yang tinggal tidak jauh dari kediaman korban diungkap oleh korban AN yang menunjuk pelaku dan membenarkan bahwa B adalah pria yang mencabuli dirinya.

"Iya tadi sudah diperlihatkan kepada korban, dia membenarkan dan menunjuk pelaku ini orangnya," kata Nasrullah kepada bakabar.com, saat ditemui di lokasi, Kamis (19/1).

Baca Juga: Bejat! Balita Jadi Korban Pencabulan di Rusun Marunda

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Pelaku Meracuni Sekeluarga di Bekasi

Meski terduga pelaku dan rumahnya sudah diketahui dan mengantongi identitas pelaku pencabulan balita itu, pihak kepolisian masih belum juga mengamankan pelaku tersebut.

Nasrullah tidak mengetahui kenapa polisi belom menangkap pelaku yang sudah didatangi kediamannya itu.

"Saya juga belum tahu kenapa belum ditangkap. Mungkin polisi lebih tahu," katanya.

Sementara itu, anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara yang berada di lokasi juga enggan berkomentar terkait kedatangan mereka ke rumah korban dan terduga pelaku hari ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner