Pemerasan KPK

Polisi Garap Saksi Lain saat Pemeriksaan SYL di Bareskrim Polri

Polda Metro Jaya mengaku tengah memeriksa saksi lainnya terkait kasus pemerasan yang dilakukan Firli Bahuri ke eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Featured-Image
Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengaku tengah memeriksa saksi lainnya terkait kasus pemerasan yang dilakukan Firli Bahuri ke eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirreskrimsus Polda Metro, Kombes Pol Ade Safri. Kata dia, para saksi lainnya diperiksa di Polda Metro saat eks Mentan SYL diperiksa di Bareskrim Polri.

“Ada beberapa saksi lain juga yang diperiksa hari ini. Baik di ruang riksa Dittipikor Bareskrim Polri maupun di ruang riksa Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,” kata Ade saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/11).

Baca Juga: Jawaban Kubu SYL soal Praperadilan Firli: Hak Beliau, Kita Hormati

Namun, Ade tidak menjelaskan berapa seluruhnya jumlah saksi yang turut diperiksa hari ini.

Ia juga enggan merincikan siapa saja saksi yang diperiksa di Polda Metro Jaya.

Penting diketahui,SYL tengah memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh ketua KPK Firli Bahuri, Rabu (29/11).

Baca Juga: KPK Tak Beri Bantuan Hukum untuk Firli Bahuri!

Pantauan bakabar.com, SYL tiba bersama dua anak buahnya pada pukul 12.18 WIB di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Ia mengenakan rompi tahanan dengan memakai batik coklat lengan panjang.

Nampak juga terlihat SYL menggunakan celana hitam panjang dengan membawa sejumlah dokumen yang ditaruh di map berwarna biru. 

Selain itu, dirinya tiba di lobby Bareskrim Polri dengan menumpangi mobil tahanan milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Editor


Komentar
Banner
Banner