Kasus pembunuhan

Polda Metro Turun Tangan Dalami Pembunuhan 4 Bocah Jagakarsa

Polda Metro Jaya turun tangan. Mengatasi kasus penemuan empat jenazah anak yang dibunuh oleh orang tuanya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Featured-Image
kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Metro Jaya (Foto: apahabar/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya turun tangan. Mengatasi kasus penemuan empat jenazah anak yang dibunuh oleh orang tuanya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Terkait penemuan empat jenazah anak ini ditangani Polres Jakarta Selatan. Awalnya di Polsek Jagakarsa. Tentunya di-back up oleh Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (8/12).

Baca Juga: Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa Ngaku Nikah Siri dengan Ibu Korban

Kata dia, Polda Metro sampai turun tangan lantaran kasus itu sudah menjadi sorotan publik.

"Polda Metro Jaya tetap komitmen konsisten melakukan dengan scientific crime investigation. Ya tentu jajaran dari forensik, kedokteran forensik, terus kemudian dari berbagai scientific tentu pakar ini akan kolaboratif melakukan proses penyidikan ini," ujarnya.

Menyegarkan ingatan. Empat orang bocah ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Baca Juga: Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa Tak Bayar Sewa Kontrakan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro membenarkan peristiwa itu. “Betul, kejadian itu betul empat anak meninggal,” ujarnya.

Keempat bocah itu ditemukan bersamaan di salah satu kamar. Para korban diduga dihabisi oleh orang tuanya sendiri. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan. Yang jelas orangtua ini, yang diduga sebagai pelaku, hendak bunuh diri juga. Tapi masih selamat,” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner