Pemerasan KPK

Polda Irit Bicara Soal Perkembangan Kasus Pemerasan Firli ke SYL

Polda Metro Jaya masih irit bicara terkait dengan perkembangan kasus pemerasan Ketua KPK Firli Bahuri terhadap Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Featured-Image
Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya masih irit bicara terkait dengan perkembangan kasus pemerasan Ketua KPK Firli Bahuri terhadap Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Kombes Pol Ade Safri hanya mengemukakan, pihaknya bakal segera memperbarui informasi terkait kasus tersebut.

“Nanti ada ‘update’ berikutnya minggu ini, nanti kita tunggu saja,” kata Ade saat dikonfirmasi awak media, Rabu (8/11).

Baca Juga: Hindari Panggilan Polda Metro Jaya, Alasan Firli Mengada-ada

Di samping itu, Ade tak banyak bicara terkait dengan jadwal pemanggilan ulang Ketua KPK usai kembali mangkir dari pemeriksaan Polda Metro.

Ia hanya menjelaskan nanti akan diinformasikan lebih lanjut. "Minggu ini kita ‘update’. Pasti, nanti akan kita kabari,” jelas Ade.

Sebelumnya, Ditkrimsus Polda Metro kembali memanggil Firli Bahuri pada Selasa (7/11) terkait kasus dugaan pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Baca Juga: MAKI Minta Polda Jemput Paksa Firli Bahuri

“Pengambilan keterangan tambahan terhadap saksi FB selaku Ketua KPK RI yang telah dikirimkan surat panggilannya pada 2 November 2023,” ujar Ade beberapa waktu lalu.

Namun dalam pemanggil untuk kedua kalinya itu, mantan Kabaharkam Polri itu justru malah kembali mangkir dari pemeriksaan atas kasus yang tengah menyeretnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner