DPRD Balangan

Polsek Awayan Bantu Pengamanan Pasar Murah Disperindag Balangan

Polda Kalsel, Polres Balangan- Ratusan warga di Desa Baru, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan serbu pasar murah yang berlangsung di Desa Baru

Featured-Image
Pasar Murah yang digelar oleh Polres Balangan di Kecamatan Awayan

bakabar.com, PARINGIN - Pasar Murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan di Desa Baru, Kecamatan Awayan, Rabu (22/5) diserbu warga.

Meski diserbu ratusan warga, namun tampak aktivitas berbelanja mereka dapat terkendali dengan adanya bantuan pengamanan dari anggota Polsek Awayan, Polres Balangan.

Pasar murah ini menyediakan bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat. Harga yang ditawarkan pun lebih murah dibanding harga pasar.

Pihak kepolisian memastikan kegiatan pasar murah berjalan lancar dan tertib. Kapolsek Awayan, Ipda Wanda menyampaikan, kegiatan pasar murah selalu mendapat pendampingan dan pengamanan oleh personel kepolisian.

"Kami berupaya memastikan kegiatan yang memicu keramaian berjalan tertib lancar dan aman. Termasuk pasar murah," terang Ipda Wanda.

Selain itu, pelaksanaan pasar murah ungkapnya juga upaya pemerintah untuk pengendalian inflasi dan lawan stunting.

Polri pun secara aktif turut serta dalam pengendalian inflasi yang merupakan program prioritas pemerintah pusat.

Ia berharap melalui pelaksanaan pasar murah yang digelar oleh Disperindag dalam pengamanan pihak kepolisian, membuat warga merasa aman dan nyaman saat berbelanja.

Editor


Komentar
Banner
Banner