Pemkab HSS

Pj Bupati Hermansyah Hadiri Malam Ramah Tamah Pengurus DHD 45 Kalsel dan DHC 45 HSS

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri kegiatan malam ramah tamah Pengurus DHD 45 Kalimantan Selatan (Kalsel) dan DHC 45 HSS.

Featured-Image
Pj Bupati Hermansyah bersama DHD 45 Kalsel dan DHC 45 HSS. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri kegiatan malam ramah tamah Pengurus DHD 45 Kalimantan Selatan (Kalsel) dan DHC 45 HSS.

Ketua Umum DHC 45 HSS, Syamsuri Arsyad menyambut langsung kedatangan Pj Bupati Hermansyah di Area Bumi Pekemahan Kantawan, Kecamatan Loksado, Minggu (24/12/2023).

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dikemas dalam sosialisasi dan kemah pemuda dengan tema "Generasi Penerus Pembudayaan Nilai-nilai 45".

"Tujuannya untuk memperkokoh dan melanjutkan nilai-nilai agung yang menjadi landasan gerakan organisasi, menjadikan generasi muda sebagai tiang utama dalam mewarisi nilai-nilai tersebut," kata Syamsuri Arsyad.

Oleh karenanya, peran penting generasi muda dalam mempertahankan dan mengembangkan nilai-nilai yang telah menjadi identitas dan landasan utama bagi organisasi harus ditekankan.

Sementara itu, Pj Bupati Hermansyah menyatakan dukungannya terhadap pembinaan nilai-nilai keorganisasian pada generasi penerus. Sekaligus mengajak generasi muda untuk terlibat aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

"Tujuan kami adalah menjaga agar semangat perjuangan yang telah membentuk kita terus hidup dalam kehidupan sehari-hari, baik saat ini maupun di masa depan," ujar Pj Bupati HSS.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS berupaya bersinergi membentuk fondasi yang kuat dalam pendidikan generasi muda, pemantapan nilai-nilai perjuangan menjadi bagian integral dari semangat Patriotisme. 

"Semangat dan jiwa kebangsaan harus tetap kita jaga, karena itulah yang akan membentuk fondasi bagi kemajuan bangsa yang menghargai pengorbanan para pahlawan," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner