Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2, Indah Hutan Kalimantan Siap Memukau Penonton

Miles Films menjawab penasaran penonton dengan merilis trailer Petualangan Sherina 2. Hutan Kalimantan jadi pilihan.

Featured-Image
Trailer film Sherina 2 rilis, perlihatkan keindahan hutan Kalimantan. Foto: YouTube/Petualangan Sherina 2

bakabar.com, JAKARTA – Miles Films menjawab penasaran penonton dengan merilis trailer film masa kecil, Petualangan Sherina 2. Hutan Kalimantan jadi lokasi syuting yang dipilih.

23 tahun lamanya sejak film pertamanya rilis, rupanya memori tersebut akan mengobati nostalgia masa kecil, sekuel film Petualangan Sherina 2 akan hadir kembali untuk melanjutkan cerita yang berlatarbelakang petualangan.

Membahas tentang petualangan, hal pertama yang pasti muncul di benak penonton adalah sebuah perjalanan yang menantang, lokasi seperti hutan akan sangat mendukung pengembaraan tersebut.

Hutan Kalimantan menjadi lokasi yang dipilih untuk melakukan petualangan. Foto: YouTube/Petualangan Sherina 2
Hutan Kalimantan menjadi lokasi yang dipilih untuk melakukan petualangan. Foto: YouTube/Petualangan Sherina 


Dalam cerita ini Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) akan bertemu dan mengembala bersama di keindahan hutan Indonesia.

Baca Juga: Film Horor "Di Ambang Kematian," Tumbal Perusak Keluarga Harmonis

Bak petualangan sungguhan, Riri Riza selaku sutradara dan Mira Lesmana selaku produser memilih hutan Kalimantan menjadi pilihan yang ideal untuk menggambarkan visual alam yang indah dan asri.

Sherina berperan sebagai jurnalis yang bertugas dalam hutan konservatif. Foto: YouTube/Petualangan Sherina 2
Sherina berperan sebagai jurnalis yang bertugas dalam hutan konservatif. Foto: YouTube/Petualangan Sherina 

Mira Lesmana selaku produser, mengaku terinspirasi memilih hutan Kalimantan sebagai lokasi yang cocok ketika dirinya dan Riri sering pergi ke Kalimantan untuk mengurus proyek. Menurut Mira, perjalanan itu sangat berkesan.

“Memang sekitar tahun 2018-2019 saya Riri, Sherina ke Kalimantan. Pengalaman itu sangat berkesan,” ucap Mira di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

Sempat memiliki angan untuk syuting langsung di alam bebas, akhirnya Miles Picture menggarap film Petualangan Sherina 2 di hutan Palangkaraya, Kalimatntan Tengah.

“Kami putuskan ini (Kalimantan) memang yang paling indah untuk kita gambarkan sebagai petualangan Sherina yang selanjutnya,” jelas Mira.

Baca Juga: Film Dora Emon Nobita's Sky Utopia, Petualangan Mencari Bahagia

Film ini akan menceritakan Sherina sebagai jurnalis yang percaya diri dan Sadam berperan sebagai manajer dalam program LSM konservatif di hutan Kalimantan. Pertemuan mereka berdua akan menjawab tantangan yang akan dihadapi, yaitu ketika kelompok kriminal akan mencuri anak orangutan yang dilindungi.
Sherina yang diperankan Sherina Munaf (kiri) dan Sadam diperankan oleh Derby Romero (kanan). Foto: YouTube/Petualangan Sherina 2
Sherina yang diperankan Sherina Munaf (kiri) dan Sadam diperankan oleh Derby Romero (kanan). Foto: YouTube/Petualangan Sherina 

“Tentu saja orang utan itu salah satu hewan endemik Kalimantan yang pastinya sangat kita banggakan dan jumlah populasinya memang harus dijaga. Jadi ini adalah salah satu bagian dari cerita,” ucap Riri.
Hewan endemik orangutan juga akan disorot dalam film Petualangan Sherina 2. Foto: YouTube/Petualangan Sherina 2
Hewan endemik orangutan juga akan disorot dalam film Petualangan Sherina 2. Foto: YouTube/Petualangan Sherina 


Sherina Munaf sebagai pemeran utama juga akan merangkap sebagai penata musik, yang akan menciptakan lagu-lagu bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf. Sehingga, film ini akan menampilkan esensi drama, petualangan, nyanyian, tarian serta aksi gembira yang dikemas dengan penuh ceria.

Trailer yang dirilis lewat akun YouTube Film Petualangan Sherina, sudah ditonton lebih dari 196 juta penonton per hari ini (22/7).

Film Petualangan Sherina 2 akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada 28 September 2023 mendatang.
Editor
Komentar
Banner
Banner