LIFESTYLE

Film Horor "Di Ambang Kematian," Tumbal Perusak Keluarga Harmonis

Penyuka film horor boleh bersiap. Film horor "Di Ambang Kematian" yang diangkat dari utas di medsos siap tayang.

Featured-Image
Poster film Diambang Kematian. Sumber: Antara

bakabar.com. JAKARTA - Penyuka film horor boleh bersiap. Film horor "Di Ambang Kematian" yang diangkat dari utas di medsos siap tayang.

Rumah Produksi MVP Pictures kembali menghadirkan film horor bertajuk “Di Ambang Kematian” yang diangkat berdasarkan kisah nyata. Kisah dalam film horor ini diangkat dari serangkaian utas horor di jejaring sosial Twitter, berjudul “Di Ambang Kematian” yang dibagikan oleh akun @Jeropoint.

Utas tersebut sudah dibaca lebih dari 10 juta kali dan sempat masuk dalam trending topic di Twitter beberapa waktu yang lalu.

Film “Di Ambang Kematian” menceritakan tentang sebuah keluarga yang beranggotakan Bapak Suyatmo (Rifnu Wikana), Ibu (Kinaryosih), Yoga (Wafda Saifan) dan Nadia (Taskya Namya). Sebuah keluarga yang hangat dan harmonis.

Baca Juga: Film Dora Emon Nobita's Sky Utopia, Petualangan Mencari Bahagia

Sayangnya, keharmonisan keluarga tersebut harus terenggut setiap 10 tahun sekali. Satu per satu anggota keluarga mati menjadi tumbal oleh karena perjanjian pesugihan yang dilakukan Pak Suyatmo untuk melancarkan bisnisnya.

Berawal dari suatu malam Nadia dan Yoga memergoki sang Bapak masuk ke dalam suatu ruangan dengan membawa sebuah karung yang tak sengaja terjatuh yang berisikan kepala kambing. Setelah kejadian tersebut pada tahun 2002 Ibu mati mengenaskan. Selang 10 tahun kemudian, di 2012 Yoga akhirnya mengetahui bahwa ayahnya melakukan pesugihan.

Melalui siaran resminya, MVP Pictures menyampaikan, sutradara yang menggarap film Di Ambang Kematian dipercayakan pada Azhar 'Kinoi' Lubis, yang sebelum ini sukses menyutradarai Film “Mangkujiwo."

MVP Pictures kali ini juga menggandeng penulis muda Erwanto Alphadullah, yang diyakini dapat memberi sentuhan baru dalam proses pendalaman cerita sesuai dengan visi dan kesaksian Jero (sang pemilik cerita).

Baca Juga: Mengurai Optimisme Film Horor Indonesia, Menyatukan Bangsa dalam Ketakutan?

"Film “Di Ambang Kematian” juga baru saja merilis teaser berdurasi 37 detik yang ditayangkan di kanal Youtube MVP Pictures ID, Instagram @mvppictures_id dan @diambangkematianfilm," demikian disampaikan dalam rilis yang diterima pada Kamis malam, (20/7).

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 28 September 2023 di seluruh bioskop di tanah air. Film ini dibintangi oleh aktor Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Rifnu Wikana dan Kinaryosih. Film ini juga menghadirkan pemeran pendatang lainnya seperti Farras Fatik dan Raya Adena.

Editor


Komentar
Banner
Banner