Politik

Personel Gabungan Amankan Debat Perdana Paslon Pilkada Kotabaru Malam Ini

apahabar.com, KOTABARU – Pesonel gabungan akan diterjunkan untuk mengamankan jalannya debat publik Paslon Pilkada Kotabaru yang…

Featured-Image
Debat perdana calon bupati dan wakil bupati Kotabaru akan digelar malam ini. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Pesonel gabungan akan diterjunkan untuk mengamankan jalannya debat publik Paslon Pilkada Kotabaru yang diselenggarakan pada Senin (16/11) malam ini.

“Untuk pengamanan debat malam ini, Polres menerjunkan 63 personel, Kodim 20 personel, dan Lanal 10 personel,” ujar Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kabag Ops Kompol Sofyan, Senin (16/11) siang.

Sesuai jadwal KPU, debat calon bupati dan wakil bupati Kotabaru akan berlangsung dalam tiga kali. Pertama, 16 November, lalu 17 November, dan terakhir 30 November.

Masyarakat juga dapat menyaksikan serunya debat kedua Paslon melalui live streaming YouTube Duta TV, dan akun Facebook KPU Kotabaru.

Perhelatan Pilbub Kotabaru dinilai akan berlangsung seru. Sebab, kontestasi tersebut hanya diikuti dua Paslon yaitu petahana Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif, (SJA-Arul) dan Burhanudin-Bahrudin, (2BHD).



Komentar
Banner
Banner