liga 1

Persis Vs Persija, Laga Sarat Emosional antara Abimanyu dan Sang Ayah

Duel Persija kontra Persis Solo akan menjadi laga spesial bagi penggawa tim Macan Kemayoran Syahrian Abimanyu yang akan bertemu dengan sang ayah

Featured-Image
Duel Persis Vs Persija menjadi laga spesial bagi pemain Macan Kemayoran Syahrian Abimanyu (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA – Duel Persija Jakarta melawan Persis Solo dalam putaran kedua Liga 1 menjadi laga spesial untuk penggawa Persija Syahrian Abimanyu dan sang Ayah.

Laga yang akan dihelat di Stadion Maguwoahrjo, Sleman, Kamis (19/1), menjadi laga yang sarat akan emosional bagi pemain Persija Abimanyu dan sang ayahnya.

Untuk diketahui, gelandang tim Macan Kemayoran itu akan bertemu dengan ayahnya, yakni Rasiman yang notabene merupakan asisten pelatih tim Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo.

Kendati demikian, Abi sapaan akrab Syahrian menilai laga tersebut menjadi sangat penting untuk dimenangkan oleh timnya.

Baca Juga: Jelang Persis Solo Vs Persija, Thomas Doll Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Terlebih, dirinya juga ingin memastikan tim ibu kota itu bisa melanjutkan tren kemenangan di kompetisi Liga 1 setelah sukses mengalahkan Bali United di laga sebelumnya.

“Pastinya target seluruh tim, dari pelatih hingga pemain, ingin menang. Yang terpenting kami para pemain bisa mengikuti instruksi Coach Thomas [Doll] dengan baik,” ujar Abi dikutip dari laman resmi PT LIB.

Selain itu, Abimanyu pun juga ingin mempersembahkan kemenangan di laga nanti untuk The Jak Mania suporter Persija Jakarta meskipun di pertandingan nanti suporter tak diperbolehkan hadir langsung di stadion.

Pasalnya, duel Persis kontra Persija nanti akan dilangsungkan tanpa kehadiran suporter karena sesuai dengan rekomendasi dari pihak pengamanan.

Kendati demikian, Abi mengatakan Persija akan tampil penuh energi untuk menggapai poin penuh dari tim Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Yann Sommer ke Bayern Munchen, Posisi Manuel Neuer Terancam?

“Kami siap untuk bertanding melawan Persis. Meski tanpa kehadiran suporter tidak akan memadamkan semangat kami,” jelasnya.

“Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk Jak Mania dan membawa pulang tiga poin ke Jakarta,” lanjutnya menambahkan.

Di samping itu, dukungan untuk bisa mengalahkan sang ayah juga disampaikan oleh juru racik tim Macan Kemayoran Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pertandingan tersebut akan sangat spesial bagi Abimanyu karena berjumpa dengan sang ayah. Namun, Doll berharap laga nanti akan berakhir bahagia bagi Abi.

“Ini laga spesial buat Abi. Tapi semoga yang bahagia di akhir laga Abi [menang dari Persis],” tutur Thomas Doll.

Sedikit informasi, pertandingan melawan Persis Solo akan menjadi laga penting bagi pasukan Thomas Doll.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berambisi untuk meraih poin penuh di laga tersebut demi mengudeta pemuncak klasemen sementara Liga 1 yakni PSM Makassar.

Pasalnya, saat ini Persija sedang bertengger di urutan ketiga klasemen dengan torehan 35 poin. Tim Macan Kemayoran hanya terpaut dua angka dari pemimpin klasemen.

Editor


Komentar
Banner
Banner