liga 1

Jelang Persis Solo Vs Persija, Thomas Doll Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 akan menghadirkan duel antara Persis Solo vs Persija, Thomas Doll ingin Persija lanjutkan tren kemenangan

Featured-Image
Thomas Doll minta anak asuhnya lanjutkan tren kemenangan jelang melawan Persis Solo (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA – Putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 di pekan ke-19 akan menghadirkan duel antara Persija Jakarta Vs Persis Solo, Kamis (19/1) petang.

Duel yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, itu akan diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih poin penuh di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, tim Macan Kemayoran saat ini sedang bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023 dengan torehan 35 poin.

Tim besutan Thomas Doll itu hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen yakni PSM Makassar dan satu poin dari Madura United di urutan kedua.

Dengan demikian, Persija akan berambisi penuh untuk mencuri tiga poin penuh dari Persis yang akan membuatnya mengudeta sementara posisi pertama di klasemen Liga 1.

Baca Juga: Diwarnai Cedera LaMelo Ball, Hornets Sukses Taklukan Houston Rockets

Sedangkan, pasukan Laskar Sambernyawa julukan Persis saat ini bertengger di urutan ke-12 klasemen dengan mengoleksi 20 poin.

Namun, dengan posisi tersebut pasukan Laskar Sambernyawa tentu akan bertekad mencuri poin dari Persija demi menembus papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Di samping, jelang duel kedua tim, nahkoda Persija Thomas Doll mengarahkan para pemainnya untuk berhati-hati di laga tersebut.

Pasalnya, tim Macan Kemayoran itu hanya memiliki waktu istirahat yang mepet seusai mereka melakoni partai melawan Bali United tiga hari lalu.

“Kami hanya fokus pemulihan karena ini baru tiga hari setelah laga melawan Bali United. Maka dari itu saya menginginkan pemain saya untuk berhati-hati,” ujar Thomas Doll dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Yann Sommer ke Bayern Munchen, Posisi Manuel Neuer Terancam?

Usai meraih kemenangan di laga sebelumnya, pelatih berkebangsaan Jerman itu mengharapkan para pemainnya bisa tampil maksimal di laga kontra Persis Solo nanti.

Terlebih, mantan pelatih Borussia Dortmund itu ingin anak didiknya membawa semangat yang sama kala di pertandingan sebelumnya dalam menantang tuan rumah Persis Solo.

“Saya tahu akan menjadi laga yang sulit bagi kami. Jadi saya harap semangat bermain yang kami raih di laga sebelumnya bisa di tunjukan nanti. Saya ingin melanjutkan tren kemenangan tim ini,” pungkas Thomas.

Editor


Komentar
Banner
Banner